Chapter 36 : Ending

54.3K 2.5K 115
                                    

Di sinilah mereka berada di dalam kerajaan milik Zeldric dan mereka tengah berkumpul bersama menikmati hari bebas tanpa adanya masalah karna memang Clan Voltaire dan clan lainnya kini tak berani menganggu kehidupan Ciel maupun putranya.

" Ouch sakitnya " ejek Ethan kepada Sean karna memang hanya dialah yg belum memiliki mate ya Ethan kini bersama mate nya yg bernama Tiffany Quinza Hunner dan dia juga seorang Werewolf sama dengan Ethan bahkan sebentar lagi wanita itu akan menyandang sebagai Luna di Blue Moon Pack.

Sedangkan Raven pria itu kini tengah memangku seorang wanita cantik berambut merah dengan mata biru tua yg semakin mempercantik wajahnya bahkan wanita itu juga sudah lama ia kenal dan wanita itu bernama Kimberly Beckinsale dia adalah seorang Vampire bangsawan dari Clan Beckingsale yg terkenal akan kejayaannya juga.

" Lihatlah semua yg ada di sini tengah bersama dengan mate nya masing-masing dan di mana mate mu dude apa kau tak mau memperkenalkan nya pada kami huh " goda Leon dengan Lynn yg masih setia berada di pangkuannya.

Begitu juga dengan Victor yg masig asyik berciuman mesra dengan Chelsea tanpa memperdulikan keberadaan yg lain namun sedetik kemudian Victor mengeghentikan cumbuanya dan menatap Sean dengan pandangan menyeringai seraya berkata.

" Jangan bilang mate mu telah menolakmu dan lebih memilih untuk bunuh diri dude " katanya di iringi dengan gelak tawa dari yg lain namun Sean pria itu masih diam dengan raut wajah tak terbaca seolah-olah ada yg sedang pria itu pikirkan.

Zeldric yg sedari tadi tiduran di sofa dengan paha Ciel yg menjadi bantalnya pun angkat bicara karna memang pria itu menyadari perubahan wajah Sean yg tadinya ceria kini jadi murung dengan raut wajahnya yg tak terbaca.

" Apa ada yg kau sembunyikan dari kami selama ini dude katakan atau aku akan membaca pikiranmu tanpa memperdulikan privasimu itu " kata Zeldric dengan tatapan matanya yg menajam menatap Sean dengan tatapam serius menuntut pria itu untuk berkata jujur.

Saat setelah Zeldric berkata seperti itu semua yg tadinya ramai kini jadi hening tak bersuara dengan tatapan mata mereka yg menuju ke arah Sean seolah-olah menuntut untuk pria itu berbicara jujur kepada mereka karna selama ini mereka mengetahui bahwa Sean lha yg tak pernah mau untuk mencari tahu keberadaan mate nya meski tingkah lakunya yg nakal namun mereka meyakini bahwa itu hanya untuk mengalihkan apa yg pria itu rasakan.

" Jika kau tetap diam maka Zeldric akan membaca pikiranmu tanpa harus meminta persetujuanmu dude dengar cepat atau lambat kami akan mengetahui apa yg kau sembunyikan dari kami ya meskipun aku baru mengenalmu tapi ku rasa di balik tingkah mesum mu itu kau sebenarnya pria yg baik " kata Javier yg duduk di samping matenya dengan tangannya yg merengkuh pinggang gadis itu dengan posesif.

Sean yg mendengar desakan dari yg lain hanya bisa menghela nafasnya dengan kasar lalu pria itu mendongak menatap langit ruangan tersebut dengan wajah murung lalu ia berkata.

" Aku sudah menemukannya sedari dulu tapi saat setelah bertemu dengannya ku kira aku akan langsung bisa menjadikannya milikku seutuhnya namun pikiranku salah bahkan harapanku harus hancur begitu saja saat aku tahu dia mencintai orang lain dan tak mau bersamaku ya aku harus merelakannya meski itu sulit yg pasti aku juga tak mau hidup bersama dengan wanita yg mau mencelakai seorang gadis yg sudah ku anggap sebagai adik kecilku sendiri " kata Sean membuat semua orang yg berada di sana membelalakan matanya terkejut.

Ya mereka sangat terkejut karna selama ini mereka tak mengetahui penderitaan yg pria itu alami marah dan kesal kini tercetak jelas di wajah mereka bahkan ada juga yg merutuki dirinya sendiri karna telah sering mengolok-olok Sean tanpa tahu apa yg peria itu alami.

" Oh god kenapa kau tak menceritakan nya pada kami sedari dulu huh " kata Lynn dengan suara tercekat karna terkejut.

Namun tanpa mereka duga tiba-tiba saja Zeldric berdiri dari tidurnya dan langsung menonjok wajah Sean sampai pria itu terjerembab ke lantai sedangkan Ciel yg melihat itu langsung berlari secepat kilat untuk membantu Sean berdiri dan menatap Zeldric marah dengan matanya yg kini sudah menjadi mode Vampire.

My Prince Vampire [Completed]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang