[7] Moondance - 강형구

1K 66 6
                                    

Don't forget to vomments and follow for catch up with me

—————

Let me listen to it more
Whisper to me with a voice that only I know
Stretch it out long
You’ve entered me and you’re spreading in my heart

—————

"Hyunggu!" seru seseorang memanggil namanya. Tetapi yang mempunyai nama tidak menghiraukannya.

"Hyunggu!" panggilnya sekali lagi dan mendekat ke arah laki-laki yang ia panggil Hyunggu itu.

"Ya!" serunya kali ini membuat Hyunggu mendelik seram ke arahnya.

"WAEEE??!" Hyunggu terlihat sedikit kesal karena rekan menarinya itu menganggunya sejak seminggu yang lalu. Menyebalkan, pikirnya.

"Ya! Berhenti mendelik seperti itu atau aku akan mencolok matamu?" seru perempuan bermarga Shin itu sambil menodong Hyunggu dengan jari tengah dan telunjuknya yang membentuk "V".

"Yaa~ Noona... Berhentilah menjahiliku!" bibir Hyunggu mencebik kesal. Kesal sekali.

"Ya! Berhenti memanggilku noona. Kau dan aku hanya berbeda dua hari saja!" protes Shin Jisoo yang tidak suka dipanggil "Noona" oleh Hyunggu mengacak kesal rambut Hyunggu.

"Noona! Rambutku semakin berantakan," Hyunggu kembali mencebikkan bibirnya menerima perlakuan Jisoo yang menurutnya sangat tidak menyenangkan.

"Berhentilah sok rapi Kang Hyunggu. Kaosmu basah oleh keringat. Rambutmu juga. Kau terlihat berantakan," ujar Jisoo menunjuk cermin yang mengelilingi ruangan mereka.

Benar, Shin Jisoo dan Kang Hyunggu sedang berada di ruangan dengan pintu bertuliskan "Dance Practice Room". Tidak heran jika ruangan itu dikelilingi oleh cermin yang menutup tiap sisi dinding.

Tentang Hyunggu yang memanggil Jisoo dengan sebutan "Noona" itu sebenarnya kebiasaan Hyunggu mendengar junior-junior yang berada di tempat itu memanggil Jisoo dengan sebutan "Noona" dan "Eonni"

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Tentang Hyunggu yang memanggil Jisoo dengan sebutan "Noona" itu sebenarnya kebiasaan Hyunggu mendengar junior-junior yang berada di tempat itu memanggil Jisoo dengan sebutan "Noona" dan "Eonni". Yah, walaupun Jisoo lahir dua hari lebih cepat dibandingkan dengan Hyunggu.

"Hyunggu-ya~" bisik Jisoo tepat di telinga Hyunggu. Membuat Hyunggu merinding seketika.

"Ayo makan~" lanjut Jisoo yang masih berbisik menjahili Hyunggu.

Sial! Suara itu kenapa seperti candu bagiku!

Batin Hyunggu yang mengelak jika suara Jisoo telah membuat detak jantungnya tidak beraturan belakangan ini. Suara yang berhasil merusak fokus Hyunggu.

Hyunggu... Jatuh cinta pada rekan menarinya sendiri...

—————

PENTAGON ONESHOOT [✔️]Where stories live. Discover now