36 | My Doctor

47.7K 2.2K 60
                                    

Bagi kalian yang bisa baca part 35 dan 36. Terimakasih karena itu berarti kalian telah follow aku. Semoga kalian bahagia dengan kebahagiaan pasangan kita di cerita ini. 

Happy reading!

Looks like we made it.

Look how far we've come my baby.

We might a took the long way.

We knew we'd get there someday

Rio memegangi kedua bahuku ketika keluar dari kursi penumpang di dalam mobil, sebelum aku memakai kruk yang diberikan Ray. Saat aku berhenti di depan anak tangga pertama rumah, aku mendesis. Baru tiga minggu di rumah sakit, aku sampai lupa kalau ada tangga di depan rumahku yang harus kulalui dari tempat mobil biasa terparkir ke bagian teras.

Baru saja aku akan minta tolong Kak Ian yang menyetir mobil dari rumah sakit. Tiba-tiba, tubuhku terangkat ke udara dan refleks aku mencari pegangan yang dapat kuraih. Wajah Rio tampak hanya berjarak beberapa senti dari mata dengan tanganku yang melingkari lehernya. Dia tersenyum dan menaiki tangga dalam diam, membiarkan krukku terbaring di atas paving block begitu saja.

"Emang tukang pamer." Gerutuan Kak Ian terdengar begitu jelas di telinga meski aku sedang menormalkan debaran jantungku saat ini.

"Ray, cepet sini kruknya. Kakak iparmu berat tahu!"

Aku mendelik, suami macam apa yang mengatai istrinya begini? "Ngapain gendong kalau aku gemuk?" tanyaku menahan sebal.

"Kewajibanku, aku nggak bisa menolak." Rio memasang wajah cemberutnya yang terlihat menggemaskan. Menyebalkan!

....

.

.

To be continue

Berpikir keras aku untuk part ini. Aku sampe baca cerita lainnya lagi khusus di bagian itu biar nggak kebablasan.

Sampai jumpa dia part terakhir!

Hm... apakah kisah ini butuh ekstra part seperti Marry Me If You Dare? Ehehehehe.


180418 >>> Eh tanggal cantik ya. Hm.


***

Hello, its me, Nnisalida!

Long time no see.

Setelah tahun 2018 sampai 2020 kalian bisa baca Twenty Couple: Secret Wedding sampai part ini di wattpad, aku punya kabar gembira untuk kita semua!

Twenty Couple: Secret Wedding sedang tahap akhir PROSES PENERBITAN. Yeay! (~^_^)~

Untuk kabar final diterbitkan penerbit apa, dan kapan mulai bisa di-order, akan aku infokan di instagram aku @nnisation, atau bisa kalian langsung klik di bio wattpad aku.

Di versi cetak Twenty Couple: Secret Wedding, ada bab baru yang ga akan kalian temukan meski kalian membaca TCSW di wattpad pada tahun 2018 - 2020. Dan ada perbaikan di sana sini, agar pembeli buku lebih bahagia saat membaca interaksi Ario Maheswara & Alifya Ardhani. (Jadi ... lebih hot lho, ups.)

Sooo ... jangan lupa ya, Guys! Uang jajannya ditabung dari sekarang!

P.S: Kalau kalian ga beli versi cetak Twenty Couple: Secret Wedding, kemungkinan besar, kalian ga akan paham sama sekuel-nya di Twenty Couple: eccedentesiast, karena ceritanya bakal berkaitan, meski TCE akan berfokus di kehidupan Alyssa.

Twenty Couple: Secret Wedding (TELAH TERBIT) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang