11.Payah !!

528 22 10
                                    

Sesuai judul kayanya payah banget perjuangan gua ke bidadari itu, soalnya dibulan ke 3 ini bidadari itu mulai menjauh dari gua dan chat bbm gua low respon banget ,dan yang harus kalian tau adalah cowo yang deketin dia itu mulai membuat gua sangat kesal.

Cowo itu udah bener-bener deketsama bidadari gua, mulai dari berangkat bareng sampai pernah gua liat di postingan BBM si bidadari kalau mereka jalan bareng.

"Shit !! " padahal gua udah start duluan tapi kenapa jadi itu cowo yang dapet, gua ga akan ngebiarin itu cowo deket, otak hacker gua udah mulai bereaksi, seakan-akan otak gua bisa ngomong "LO HARUS RETAS ITU COWO !! ".

"Beep" Suara power komputer On, "Connected to @Wifi.ID" kebetulan ruma gua itu deket Seven eleven jadi wifi id tinggal konek, Buka Chrome, Masuk Facebook, Liat beranda Bidadari itu, lalu gua liat like disetiap postingannya.

Kalian tau apa yang gua mau lakuin ? Setiap cowo yang suka dengan cewe pasti bakal stalking dan like segala macam postingannya di sosmed ( termasuk gua ) ,dan gua akan coba cocokin beberapa like nya yang ada disetiap postingan dia.
Gua liat ada kurang lebih 100 like di setiap postingannya itu berarti kurang lebih ada sekitar 150an orang yang harus gua cek.
Ada 50 cowo yang gua dapet selalu like foto dia.

Gua cek satu persatu mulai dari tempat tinggal dan tanggal lahirnya, akhirnya ada 12 cowo yang menurut gua kemungkinan adalah cowo yang deketin bidadari gua, karena dari tempat tinggal dan tanggal lahirnya ga terlalu jauh dari perkiraan gua.

Oke cowo pertama ,"Ferdinand Gunawan" ,Tinggal di jakarta, Tanggal lahir 09-Des-1998, Cek foto ternyata ga mirip sama cowo yang deketin bidadari gua.

Cowo kedua, anjiiirrr...

Hayo cowo kedua jangan-jangan si cowo kampret yang deketin bidadari itu nih ?
Jangan lupa dukung terus ya.

Story of TKJDonde viven las historias. Descúbrelo ahora