6.Wrong!!

689 22 1
                                    

"Ini namanya bagas" kata si jono sambil narik baju gua ke itu cewe ,buset dah lu bayangin gimana malunya gua ?? "Apaan sih lu jon" sambil ngelepas tangan dia dan sok cool gitu di depan itu cewe.

"Eh elu yang waktu itu kan ?" Kata si cewe itu sambil nengok ke gua ,btw ini bukan sinetron ya emang kenyataannya dia ngomong begitu ,"Eh iya iya ,makasih ya udah di accept" gua bales sambil senyum sendiri. Si jono sama si gendut dibelakang ninggalin gua dan gua gtw dari kapan mereka udah ga ada di belakang gua dan yang lebih parah lagi temen-temen si cewe itu senyum senyum terus sampe gua tengsin.

"Oh iya ,maaf ya agak lama soalnya pakai wifi dirumah" kata si cewe itu ,"iya gpp kok" saut gua ,akhirnya gua sadar dan gua ngeliat kebelakang ternyata temen-temen si cewe senyum itu gara-gara si jono sama si gendut itu udah ninggalin gua ,"Eh gua duluan ya" Gua ngomong sambil nahan malu dengan rasa kesal tiada tara ke si jono itu ,"oke deh" jawab dia dengan nada pelan dan bikin para jomblo mati kutu.

Next balik sekolah gua memberanikan diri buat negur itu cewe dan jalan ke gerbang sekolah bareng ,gua nungguin dia di bawah tangga sekolah ,dan dia akhirnya datang ,gua pun seolah olah lewat disampingnya biar dia manggil gua ,dan ternyata berhasil ,"Eh tunggu" dia teriak pelan sambil megang tas gua ,"Eh dia lagi" sambil senyum dan masang tampang cool level max.

Gua pun jalan bareng dia sambil tukar pertanyaan , sampe gua bertanya "Eh itu yang di status bbm itu cowo lu ya ?" Dengan dihantui rasa takut ,"Oh itu nama ayah gua ,biar gua ga kangen sama dia" kata cewe itu sambil nunduk kebawah dengan perasaan sedih ,btw itu nama ayahnya ? Pantes namanya Setyodiningsih ,kenapa ga kepikiran sama gua ya ? Bodo lah yang penting gua pun lega ,harapan gua masih banyak ,tapi kenapa dia sedih ya ?

Penasaran juga kan ? Kenapa itu cewe jadi sedih ?
Next update tentang Exploit_name

Story of TKJWhere stories live. Discover now