7.Exploite_name

617 29 1
                                    

Akhirnya kita sampe dipintu gerbang sekolah ,karena beda arah kita pun pisah.

Sesampainya gua dirumah ,gua masih bingung kenapa dia sedih dan kenapa dia masang nama ayahnya distatus dia.

Gua nyalain komputer dan coba buat searching sosial media dia ,facebook dia dibuat tanggal 3 agustus 2014 ,gua cek foto-fotonya ,tentang dia ,dan statusnya tapi akun dia itu privasi ,hanya sebagian informasi yang gua dapet disitu ,gua pun coba mencari di twitter ,dan hasilnya sama ,akunnya di privasi.

Gua coba nyari akses untuk masuk ke akunnya dia ,gua pun coba cari email dia ,simple sih kalo cuma cari email ,bisa kita coba dari lupa password facebook / twitter atau biasanya pun udah dicantumin di situ.

Dan BINGGO ,email dia adalah "yenni0608@yahoo.com" gua pun coba surfing di google untuk nyari akun apa ajah yang dia daftar pake email ini.

Facebook found ,twitter found ,instagram found ,dan bahkan ternyata bbmnya itu menggunakan email yang sama.

Oke ,sekarang gua cuma butuh passwordnya ,banyak cara untuk mencarinya ,gua biasa dengan teknik manual ,gua coba lupa password email dia ,dan pasti ada pertanyaan yang harus dijawab ,dan harus cocok agar gua bisa dapet ngerubah email tersebut ,eits jangan dicontoh ya.

Pertanyaan pertama itu tanggal lahir dia ,dan gua coba buka data base sekolah gua ,biasanya disitu ada daftar nama dan tanggal lahir , dan  "I Found It" gua teriak dalem hati dengan rasa senang ,dan tanggal lahirnya itu 06 agustus 1998 ,gua pun langsung mencoba dan pertanyaan pertama berhasil gua jawab.

Pertanyaan kedua itu tentang nama ibunya ,hmmm ,kalo yang kaya begini sih harus nanya langsung ke orangnya ,gua engga nyerah gitu ajah ,gua coba cari di sosmednya ,ketemulah foto keluarganya dia ,gua pun coba cari di bagian like dan komentarnya dia ,biasanya orang-orang yang ada di foto tersebut komentar atau bahkan hanya sekedar memberikan like ,setelah beberapa orang gua liat dan akhirnya gua dapet salah satu akun bernama Sulistia W.

Akun ini berbeda dengan akun sebelumnya ,akun ini lebih terbuka privasinya ,dan ternyata ini adalah akun ibunya bidadari gua ,yang mungkin bakalan jadi ibu mertua gua.

Sulistia W ? W nya itu apa ya ? Gua coba cari di akun facebooknya dia di bagian "About" ,dan data yang gua dapet kaya begini , lahir di jogja,tanggal 20 mei 1976, dan nama aslinya itu adalah Sulistiawati.

Pertanyaan ke2 berhasil gua jawab dan akun email dia gua ubah passwordnya ,mungkin dia bakal tau ,tapi dia ga akan tau siapa yang ganti emailnya dia.

MAKIN SERU KAN ?
Baca terus ya ,jangan lupa vote sebelum membaca.
Next update tentang Siapa dia ?

Story of TKJWhere stories live. Discover now