9.Weak

602 22 2
                                    

Ini adalah minggu ke 2 gua berada di sekolah ini ,mungkin ini bisa dibilang sekolah idaman kali ya ,ya bidadari ajah ada ,gimana para putri kerajaan haha..

Gua udah mulai terbiasa dengan temen-temen di kelas gua ,untuk info ajah sih ,gua lebih suka duduk diem dikelas menyendiri sambil main hp dari pada gua kekantin panas-panasan dempet-dempetan yang padahal kantinnya itu kecil ,haduh engga deh.

Gua juga udah mulai akrab dengan para guru disini , apalagi di laboraturium komputer , mungkin saking seringnya gua jawab atau maju ke guru , dia juga bosen kali ya ngeliat gua. Tapi yang gua suka disini adalah "Security in this school is Weak" ,kalian pasti tau lah apa yang gua maksud ,wifi disini semua pakai password , tapi diberikan username dan password untuk para siswa , tentunya dengan batasan limit bandwith ,yap gua udah nyoba masuk dengan user wifi siswa , dan gua coba akses router panel admin loginnya ,biasanya sih pakai ip defaultnya (contoh : 192.168.1.1) dan ya namanya login pasti ada passwordnya , nah ini dia kenapa gua bilang Pengamanan disini sangat lemah ,password admin loginnya ajh engga diganti sama sekali , ya password defaultnya "admin" , dan gua bisa nambahin user login sepuasnya , setting bandwithnya , bahkan mengubah nama wifi sekolahnya haha , ini bener-bener seru loh ,eit tapi gua ga akan sebodoh itu buat mengacak acak wifi sekolah ,yang ada nanti passwordny pasti diganti kalau ketahuan ,gua pun cuma nambah user login yang bisa gua akses sendiri dengan bandwith 5mbps ,kebayang kan gimana cepetnya internet gua ? Haha ,udah gua bilang ini sekolah idaman banget ,gua ajah kadang pulang agak sore buat make wifinya ,oh iya sedikit lupa ,sekolah gua itu udah memakai sistem wifi dan cctv ,terus juga absensi para karyawan di sekolah gua ajah udah pakai card scanner , yang jelas sekolah ini layak deh. Tapi ya itu terlalu lemah suatu keuntungan buat orang-orang kaya gua gini.

Ruang cctv pun gua pernah masuk tapi dengan izini guru ya ,gua cuma sebatas liat liat ajah ,sebenernya tujuan gua sih mau liat ada berapa cctv , dan ternyata ada 10 titik cctv yang dipasang ,dan gua pun tau letak letak cctv tersebut.

Wifi gratisan kapan lagi yakan hehe..
Jangan lupa vote dan share cerita ini !
Next Weak_2

Story of TKJTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang