3.Not bad

1K 38 0
                                    

Hadeh sebenernya ga ada apa-apa sih tapi dia udah pergi duluan naik angkot ,okelah akhirnya gua pun balik kerumah.

Sampe rumah nyalain komputer kesayangan gua yang menemani gua apapun moodnya ,tapi hari ini gua mempunyai misi baru ya buat cari tau itu cewe.

Buka google masukin pin itu cewe dengan keyword "intext:767***0E" itu pin nya si cewe ya ,ya lu jangan tanya kenapa di jadiin bintang ,ternyata belum ada postingan dimana pun tentang pin dia.

Next metode ke dua yang gua coba sekarang ya sedikit susah sih buat dijelasin ,gua buka website database tentang daftar nama siswa di sekolah gua ,pastinya dengan login dulu dong ,nah sebelum gua tau itu id dan password sebenernya gua udah pernah masuk ke laboratorium komputer gua dan coba cari dan BINGGO gua pun dapet aksesnya dari laptop kepala program gua yang selalu konek ke wifi sekolah yang kelemahannya itu sagat lemah.

Next gua bukan mau ngajarin ya ,gua cuma sekedar ngasih info ajah nih ,oke lanjut ,gua pun cari dari tabel daftar kelas dulu ,yang gua tau kemarin itu dia anak ap ,shit men ada ratusan daftar nama dan beberapa kelas AP.

Sepertinya ga bisa gua cari nama dia sekarang ,gua pun buka bbm dan BINGGO ternyata dia udah acc ,buat apa gua cari cape-cape sampe buka database sekolah.

Waduh ada hacker nih wkwk.
Makin penasaran ?
Next update tentang Who Am I.

Story of TKJTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang