Now that I Found You

2.2K 311 39
                                    

Prompt by: onuonong

Author: SongHyekyung

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Author: SongHyekyung

 AU, Omegaverse, Joseon era  

Note: Di prompt yang ditulis onuonong, dia minta Daniel jadi Prime Minister (Perdana Menteri). Tapi ternyata di jaman Joseon tidak ada Perdana Menteri, adanya Kepala Penasehat Negara yang setara dengan Perdana Menteri. Jadi, disini Daniel aku buat sebagai Kepala Penasehat Negara. Ada banyak sebutan-sebutan yang aku kurang paham seharusnya apa, terutama untuk bagian militer atau prajurit kerajaan. Maaf banget kalau kurang maksimal untuk sebutan-sebutan di ff ini. Maaf juga kalau misal ceritanya ternyata masih kurang sesuai dengan prompt yang diminta onuonong-ssi. Semoga kalian tetep suka. Selamat menikmati.

Ada Saeguk Glossary dibawah untuk islitah-istilah asing yang aku pakai.

Warn: Long story. Prepare yourself.

💜💜💜💜💜💜

"Abeoji, aku ingin menikah. Tapi aku masih ragu."

"Apa yang membuatmu ragu? Di usiamu yang sekarang, aku yakin kau lebih dari siap untuk menikah."

"Aku takut jika dia sama seperti eomoni."

💜💜💜💜💜💜

Daniel kecil selalu bertanya-tanya kenapa namanya begitu aneh. Teman di tempatnya belajar selalu mengejeknya karena namanya yang aneh, Kang Daniel. Daniel hanya tau jika ibunya lah yang memberinya nama seperti itu.

Daniel sendiri heran kenapa namanya seperti orang barat sedangkan kedua orang tuanya adalah penduduk asli Joseon. Ayah Daniel adalah alfa bernama Kang Dongho, seorang Yeongguijeong–Kepala Penasehat Negara, yang merupakan pejabat tertinggi di kerajaan Joseon. Beliau termasuk salah satu kaki tangan Raja dan sangat dihormati oleh Putra Mahkota. Ibu Daniel masih termasuk keturunan keluarga kerajaan. Lebih tepatnya putra omega dari adik Raja saat ini, namanya Lee Daehwi.

Akhirnya pada suatu malam yang dingin di hari ulang tahun Daniel yang ke 8 rahasia itu terungkap. Rahasia tentang nama Daniel yang seperti orang barat. Rahasia itu terungkap di hari paling menyedihkan dalam kehidupan Daniel kecil. Hari dimana dia yang seorang alfa kehilangan ketertarikan pada omega manapun, baik laki-laki atau perempuan. Bahkan Daniel membenci omega.

Malam itu begitu dingin. Salju baru saja berhenti turun. Halaman rumah Daniel dipenuhi dengan salju baru. Di rumah besar Daniel hanya ada dirinya, Daehwi dan para pelayan mereka. Dongho masih di istana karena sedang ada rapat berkaitan dengan pemilihan Putri Mahkota.

Daniel yang tidak ingin makan malam sendiri di hari ulang tahunnya memutuskan untuk pergi mengajak Daehwi makan malam bersama. Dengan alasan ingin mengejutkan sang ibu, Daniel pelan-pelan masuk ke kamar ibunya sebisa mungkin tanpa menimbulkan suara.

"1K Followers" Event [OngNiel]Where stories live. Discover now