Eternal Sunshine

2.1K 256 4
                                    

Prompt: Choikang_LV

Author: Jeonsoll

WARNING! GS AND AGE SWITCH

Hope you enjoy~


Daniel mengetuk-ngetuk jemarinya pada meja kayu yang terasa tidak mengeluarkan suara apapun karena suara pria tua yang sedang presentasi di depannya. Sesekali ia mengalihkan pikirannya entah kemana dan tidak perduli dengan usulan proyek baru yang sebelumnya sudah ia tolak.

"Aku tidak setuju..." Ucapnya selagi menyadari rapat ini sudah berjalan 2 jam tanpa kesepakan dan usulan yang membuatnya bisa berubah pikiran.

"Menjadi partnership JYB Group, tidak bisa sembarangan dengan analisa seperti ini. Ini tidak ada bedanya dari proposal yang minggu lalu kau berikan." Tatapan mata membunuhnya seakan tak takut dengan para pria yang di sebut lebih tua darinya.

Dia pemimpin disini. Perusahaan ini miliknya, jadi semuanya harus tunduk padanya.

"Rapat selesai." Ucap pria tegap yang duduk di bagian utama itu. Membuat para direksi tampak kaget dan ikut berdiri saat dirinya berdiri hendak keluar dari ruangan rapat itu.

Tungkai panjangnya melangkah santai tanpa seorangpun yang berani menahannya. Asistennya kewalahan mengikuti langkahnya yang terkesan terburu-buru setelah keluar dari lift dan langsung menuju ruangannya.

"Apa yang dilakukan Seong Woo?" Tanya Daniel sambil membuka ruangannya dengan sidik jarinya.

Sang asisten langsung gelagapan dan membuka ponselnya. Ia sampai lupa kalau tugasnya yang ini terbengkali karena suasana tegang rapat barusan. Tak jarang ia juga mengeluh karena bosnya yang sama sekali tidak mau di bantah.

"Panggilkan Seul Gi." Perintah satu belum selesai kini sudah menyuruh memerintah yang lain.

"Baik tuan." Ucap asistennya itu segera berlari ke ruang sekretaris yang berada di sebelah ruangan itu.

Kang Daniel hanya memberikan akses ruangannya di masuki oleh tiga orang yaitu, asistennya Kim Jae Hwan dan kepala sekretarisnya Kang Seul Gi. Semua ia lakukan bukan tanpa sebab, karena Daniel percaya dengan adanya mereka hidupnya kali ini akan lebih baik. Senyumnya tipis saat ia melihat lukisan wanita cantik berpakaian bak putri kerajaan yang terpajang di ruangannya.




***

Seong Woo, anak bungsu dari Raja Go Jong yang amat ramah pada siapapun dan tidak malu berbaur bersama rakyat biasa dengan berpura-pura kalau dirinya bukan putri kerajaan. Seyumnya amatlah cerah saat dirinya bisa merajut seperti ini, salah satu hobinya untuk merajut kain dan memberi hasil rajutannya pada orang tua atau orang miskin di negeri ini.

"Dia sangat menarik ya..." Ucap Kang Ho Dong pria yang  sedang duduk bersama pria muda dan  tak luput memperhatikan para wanita disana terlebih tuan putri yang menjadi incaran mereka.

"Eui Geon-a. Jika menikah nanti carilah yang cantik dan lemah-lembut, jangan seperti bibi-mu yang kasar." Ucap Ho Dong tapi Eui Geon sama sekali tak menyaut, atensinya benar-benar terpana saat senyuman manis tuan putri yang di berikan pada anak kecil disana.

"Aku suka yang seperti ibuku." Ucap Eui Geon, ibunya wanita penyayang dan ia melihat itu pada tuan putri.

"Seperti Seul Gi? Ya, dia memang baik tapi keras kepala. Lebih tepatnya gegabah, kalau saja tidak seperti itu dia tidak akan mati."

Karena ucapan pamannya barusan membuag Eui Geon termenung, berhenti memandangi tuan putri yang selama berjam-jam menjadi objek bahagia untuknya. Tapi dengan ucapan itu, ia kembali di sadarkan bahwa pikirannya kembali melenceng dan akan menghambat segala rencana balas dendam keluarganya.

"1K Followers" Event [OngNiel]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang