Deiner Schatz

2.7K 381 88
                                    

Prompt by : AkaAika

Author : fangurlabal

Genre : Romance, Fluffy

Type : YAOI

Rate : T

Warn : Hybrid!AU

   

- enjoy the story -
      
     

***
      
      

Dia seperti burung merak yang memekarkan seluruh ekornya,
dan aku tidak dapat memindahkan mataku darinya.
Aku bahkan tidak dapat menutup sunggingan senyum dari wajahku.
     
     

***
 

"Ini rumah barumu, semoga kamu betah tinggal di sini." ucap Jisung kepada hybrid kucing yang bernama Ong Seongwoo.

Yoon Jisung seorang pekerja kantor layaknya manusia biasa baru saja mengadopsi satu jenis hybrid (lagi). Kali ini ia mengadopsi hybrid kucing jalanan dengan telinganya yang tidak begitu besar namun tidak terlalu kecil juga, ekornya yang panjang begitu mengemaskan, matanya yang berwarna biru, belum lagi tiga titik bintang yang ada di pipi kirinya membuatnya semakin terlihat cantik. Padahal Jisung mengadopsi hybrid jenis jantan bukan betina, tetapi mengapa terlihat sangat cantik.

"Daniel kemari, aku membawa teman untukmu." Jisung berusaha memanggil Daniel yang sedang asik menatap layar besar, sepertinya Daniel sedang menonton kartun kesukaannya.

"O-oh hyung? Kau membawa kucing manis ke rumah?" ucap Daniel kaget setelah melihat siapa yang ada di samping Jisung, majikannya. Lalu mengapa Daniel tidak memanggil Jisung dengan embel-embel tuan? Awalnya memang Daniel memanggil Jisung itu tuan, namun seiring berjalannya waktu, Jisung menjadi risih kalau dipanggil seperti itu. Maka dari itu ia meminta Daniel agar memanggilnya hyung saja. Lagi pula tidak ada salahnya, justru itu membuat mereka semakin akrab.

"Iya, tadi aku menemukannya di jalan sendirian. Namanya Ong Seongwoo, oh iya Seongwoo kenalkan ini Daniel. Tidak apa kan jika ia tinggal bersama dengan kita?" tanya Jisung kepada Daniel sembari merangkul pundak hybrid berjenis kucing tersebut.

"Tidak masalah, aku justru senang." Daniel berujar riang sambil tersenyum manis sampai-sampai matanya tidak terlihat.

"Baiklah, karena aku hanya memiliki tiga kamar. Jadi Seongwoo, kamu nanti akan sekamar dengan Daniel. Sebab kamar satunya milik adikku, ia sedang pergi ke Ilsan sepertinya sore ini dia akan pulang."

"I-iya tidak papa Jisung-ssi, terima kasih karena sudah mau merawatku." Seongwoo membungkukkan badan tanda bahwa ia sangat berterima kasih kepada Jisung.

"Tidak-tidak jangan panggil aku seformal itu. Panggil aku Jisung hyung, agar kita bisa lebih akrab."

"Oh baiklah kalau begitu h-hyung." ucap Seongwoo sedikit gugup.

"Kalau begitu aku mau berangkat kerja dulu ya, sudah telat. Bisa-bisa gajiku dipotong lagi." ucap Jisung berlari ke arah pintu sembari memakai sepatunya dengan cepat. "Daniel, ingat ya jangan galak dengan Seongwoo. Berbagi makanan dengannya, jangan pelit." Jisung mengingatkan Daniel sebelum menutup pintu.

"Iya hyung! Aku kan tidak galak dan pelit." Daniel mengendus kesal.

"Baiklah, aku pergi." setelah itu pintu rumah sudah tertutup rapat. Menyisakan dua hybrid berbeda jenis yang sedang berdiri berhadapan.

"1K Followers" Event [OngNiel]Where stories live. Discover now