12

7.9K 976 103
                                    

"Wonwoo! Ayo cepat!"

Soonyoung mengetuk kamar Wonwoo terburu-buru. Hari ini mereka ada jadwal rekaman di KBS untuk melakukan rekaman Immortal Song 2, dalam acara tersebut setiap penyanyi harus menyanyikan lagi lagu-lagu legendaris jaman dulu. Acara itu akan diselenggarakan pada siang ini di Seoul. Tapi mereka harus berangkat pagi-pagi untuk melakukan segala persiapan dan sebagainya.

Wonwoo membuka pintu kamar itu bersama Jun yang berada di belakangnya. Kemudian ia mematung saat ia melihat Dino juga keluar dari kamar yang berada di hadapannya. Wonwoo melihat wajah itu. Wajah Maknae mereka yang tidak terlalu senang melihat dirinya. Bahkan Dino mendecih padanya.

"Sudah~..." Jun menepuk pelan pundak Wonwoo. "...Jangan terlalu di pikirkan. Kau tahu Chan masih kecewa padamu kan?..." Wonwoo mengangguk. Ia paham itu.

"...Kau adalah hyung kesayangannya Wonu-ya~ Itu kenapa Chan bersikap seperti itu padamu. Ia hanya masih terkejut tentang orientasi seksualmu yang berubah. Jadi jangan balas merasa kesal padanya" jelas Jun pelan.

"Aku tidak kesal padanya Jun~ Aku merasa bersalah membuatnya kecewa padaku..." Wonwoo membalas perkataan Jun dengan senyuman lembutnya "...Ini masih Chan yang kecewa padaku. Belum orang-orang di luar sana...".

Ya. Dino hanya contoh awal di pikiran Wonwoo. Contoh awal orang-orang yang kecewa padanya.

Wonwoo mulai berpikir, mungkin perasaan ini yang di rasakan oleh penyuka sesama jenis di luar sana. Merasa bingung pada diri sendiri kenapa bisa mendapatkan perasaan yang berbeda pada orang yang di sukai pada hal orang yang disukai sesama pria, merasa takut dengan orang-orang sekitar saat mengetahui tentang orientasi seksualnya yang berubah, merasa bersalah pada orang-orang yang percaya padanya.

Terutama penggemarnya. Ia merasa takut mengecewakan penggemarnya. Tapi ia begitu mencintai Mingyu.

Katakanlah Wonwoo egois, yang tidak ingin melepaskan Mingyu dari genggamannya bahkan ia tidak ingin menghapusnya dari hatinya.


~~~


Hari ini Mingyu tidak ada jadwal kerja. Tapi ia tetap datang ke gedung Pledis hanya untuk melihat kekasihnya bahkan ia ikut mengantar Wonwoo dan member yang lain untuk membantu mengambil gambar atas permintaan Manager Seventeen selama proses rekaman berlangsung.

Mengingat Mingyu adalah mantan Master-nim, jadi kenapa tidak meminta jasanya lagi untuk mengambil gambar dan merekam kegiatan Seventeen selama rekaman berlangsung dan Mingyu menerimanya dengan senang hati.

Mingyu masih berdiri di backstage, melihat penampilan Seventeen membawakan beberapa lagu-lagu mereka. Ia merasa dirinya seperti di tarik kembali saat dirinya menjadi seorang Master-nim.

Saat dirinya mengambil gambar ketika konser Seventeen berlangsung, terutama mengambil gambar idolanya—kekasihnya sendiri. Dalam hati, Mingyu terkekeh geli. Waktu begitu cepat berlalu, tahu-tahu ia sudah menjalin hubungan dengan Jeon Wonwoo—idolanya yang berhasil ia gapai. Bahkan ia masih merasa seperti 'Mustahil' kalau dirinya benar-benar menjadi kekasihnya Jeon Wonwoo sekarang.

Yang dulunya hanya sebuah angan-angan yang mustahil di gapai. Tapi sekarang...angan-angan itu menjadi kenyataan. Bahkan sampai sekarang ia merasa masih seperti bermimpi.

Mingyu melihat seluruh member Seventeen turun dari panggung setelah memberikan kata-kata penyambutan bahwa Seventeen merasa begitu senang di ikut sertakan lagi dalam acara tersebut. Kemudian ia melihat Wonwoo tersenyum kecil padanya.

FANBOY - Meanie [√]Où les histoires vivent. Découvrez maintenant