19

7.8K 854 206
                                    

Wonwoo terbangun dari tidurnya. Melihat jam yang tertempel di dinding masih jam 5 pagi. Ia punya waktu dua jam sebelum Seungcheol menjemputnya. Kemudian ia melihat Mingyu yang berbaring memeluk dirinya. Tidurnya benar-benar nyenyak.

"Selamat pagi Mingoo~..." Wonwoo mengecup kening itu lalu tersenyum lucu. Ia merasa mereka seperti sudah menikah kalau begini. Kemudian kembali memperhatikan wajah damai itu lagi. Wajah kekasihnya yang terlihat sangat polos.

Lalu membawa jari telunjuknya untuk menelusuri seluruh pahatan di wajah tampan itu. Sampai tiba dimana ia mengelus bibir Mingyu. Ia melototkan matanya terkejut karena Mingyu tiba-tiba mengigit jarinya pelan.

"Selamat pagi~..." Mingyu menyengir lucu. Mendekatkan dirinya pada Wonwoo. "Cium~..." memajukan bibirnya manja.

Wonwoo menuruti permintaannya. Menangkup pipi itu. Lalu mengecup bibir itu beberapa kali. Kemudian menekan gemas pipi Mingyu. Menekannya seperti ikan koi "Uggh~ bayi king kong..." kemudian tertawa geli karena perkataanya sendri.

Membuat Mingyu dengan cepat mendatarkan wajahnya.

Melihat kekasihnya seperti itu. Wonwoo berusaha diam. Tapi tidak bisa. Jadi ia menggigit bibirnya untuk menahan tawanya walaupun ada kekehan kecil disana.

Kemudian Wonwoo kembali menangkup pipi itu lagi, mengatakan kalimatnya dengan manja yang membuat Mingyu gemas "Jangan marah~ Aku bercanda loh~..."

Tapi usaha Wonwoo tetap gagal. Karena ia melihat Mingyu masih mendatarkan wajahnya.

Jadi Wonwoo berkata lagi dengan pengucapan yang lucu. Seperti orang dewasa yang berbicara pada bayi.

"Jangan malah-malah~ Dominan tidak boleh malah-malah~ Cukup Uke yang malah-malah hehe..." seketika tawa Mingyu pecah.

Ya Ampun! Jeon Wonwoo!!!

Dengan gemas Mingyu bangkit mengungkung tubuh yang lebih kecil darinya. Menangkup pipi putih itu lalu menekannya kuat. Tidak peduli dengan teriakan Wonwoo yang meminta dirinya melepaskan pipinya yang sudah memerah.

Sungguh!!! Mingyu benar-benar gemas!

"Minggyyeuuw~!! Leupwas~!!!

~~~

Wonwoo melipat tangannya di atas meja makan. Menggoyangkan kedua kakinya di bawah meja. Seperti anak TK yang menunggu waktu pulang sekolah.

"Masih lama tidak~?..."

"Sebentar lagi sayang..." Mingyu menoleh kebelakang, tersenyum lembut disana. Kekasihnya itu menunggu masakannya.

Wonwoo bilang padanya kalau jam 7 nanti Seungcheol akan menjemput kekasihnya itu. Itu kenapa Wonwoo segera cepat-cepat mandi. Mingyu mengangguk dengan senyuman. Tapi di balik senyuman itu. Ada rasa sakit di hatinya.

Tanpa Mingyu sadari. Juga ada rasa yang begitu sakit di hati Wonwoo. Wonwoo ingin mengatakan sesuatu pada Mingyu. Tapi ia bingung ingin memulainya dari mana. Itu kenapa ia terlihat mengulur-ngulur waktu. Mencari waktu yang tepat untuk mengatakannya.

Lalu Mingyu membawa masakannya di meja makan. Duduk di sebelah Wonwoo. Tapi baru beberapa sendok yang masuk, ia menghentikan kunyahannya. Kemudian mengambil ponselnya. Kekasihnya terlihat lucu sekarang. Jadi ia merekam kegiatan Wonwoo. Kegiatan Wonwoo yang sedang makan. Sifat Fanboynya masih melekat di dirinya.

FANBOY - Meanie [√]Where stories live. Discover now