EXTRA! Part 05.. Judjement of Love!🔞

385 25 0

# [Sky x Reniel]

Mulut Sky sukses menganga lebar. Mata nya yang besar semakin besar saja karena melotot kearah Reniel yang berdiri didepan nya sambil menunjukkan sebuah setelan pakaian.

Jika yang ditunjukkan Reniel adalah pakaian yang seperti biasa maka Sky tak akan protes atau melotot seperti itu.

Wajar Sky terkejut karena Reniel baru saja menunjukkan se-set pakaian pelayan wanita lengkap dengan celemek, bando, dan.. dalaman nya..

Ingin Sky protes tapi itu sudah kesepakatan dan aturan yang dia buat sendiri. Ia menatap masam kearah Reniel yang tersenyum 5 centi.

"Buatkan aku makan malam dengan ini, pastikan kau memakai dalaman nya juga, jika aku memeriksa dan tak menemukan nya maka hukuman mu bertambah".

Sky tak mengatakan apa pun. Reniel memang bilang kalau ia hanya akan menggunakan kesempatan memerintah Sky ketika malam saja dan tentu saja jangan lupakan service di ranjang nya.

"Kau tak menyuruhku melayani mu saat siang?". Tanya Sky dengan nada menggoda.

Reniel menggeram. "Jika kau ada di kantor ku dan diruangan itu selama seharian yang ada aku tak akan menyelesaikan pekerjaan ku sama sekali".

Sky terkekeh. "Itu akan menyenangkan untuk menggoda mu". Celetuk Sky.

Reniel mendekat dan menggigit daun telinga Sky. Sky berusaha menahan erangan nya, Reniel kemudian berbisik pelan dan dalam di telinga nya; "Jangan menggoda ku berlebihan.. karena aku tak punya pertahanan diri yang kuat untuk melihatmu berlama-lama dalam balutan pakaian mu atau membiarkan mu bergerak bebas kesana kemari karena aku pasti ingin kau mendesah dan mengerang nikmat dibawahku..".

Wajah Sky sukses memerah padam. Ia menunduk menahan malu nya, Reniel sangat mesum dan senang sekali menggoda nya dengan hal-hal intim.

"Sudah kerja sana!". Kata Sky sambil mendorong tubuh besar Reniel menjauh dari nya.

Reniel tertawa keras dan pergi keluar kamar. Sky menggerutu tak jelas sambil melihat jengkel pakaian maid yang dibawakan oleh Reniel. Sesaat lama nya, Sky tiba-tiba menyadari sesuatu.

Ia meneliti baik-baik pakaian itu dari atas hingga kebawah, dari depan kebelakang. Sky mengernyit, ia kemudian melihat dalaman yang sudah disiapkan Reniel untuk melengkapi pakaian maid itu.

"Dasar tua bangka mesum!". Kata Sky sambil mengacak rambut perak nya. Ia menatap malas pakaian itu dan mengerang frustasi sambil menghempaskan tubuh nya ke atas kasur.

Sky tak menyangka kalau reniel teramat sangat kelewat mesum nya. Bagaimana tidak? setelah Sky meneliti kembali pakaian itu ia baru menyadari kalau model nya sedikit berbeda dengan pakaian pelayan pada umum nya.

Pakaian itu berwarna hitam dengan celemek putih, warna umum untuk sebuah pakaian pelayan. Yang mulai jadi masalah adalah karet dibagian dada pakaian yang di jahit lebih kebawah dan ketat.

Terdapat kancing klip di bagian punggung nya tapi menurut Sky itu tak ada artinya karena lewat area leher juga bisa masuk karena lengan pakaian nya dijahit khusus untuk memamerkan area leher hingga bahu.

Dari perut hingga pinggang terdapat kain yang dijadikan obi yang bisa dilepas dan dipasang kembali. Sky tak mengerti kenapa model nya begitu tapi yang Sky tahu jika obi itu dilepas maka.. rok nya akan lepas dan menyisakan kain putih polos semata yang di tahan oleh karet lengan dan dada.

Kain nya juga jauh lebih tipis dan.. tembus pandang! rok nya ternyata bukan punya belahan untuk ruang renda seperti yang Sky pikir kan tapi belahan itu untuk memamerkan area paha hingga tulang selangka!

Little Red Riding Hood [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang