Philophobia Part 34 : The Wedding pt.2

2.2K 205 226
                                    

PART 34



Flashback


Getar dalam saku celananya membuat Jackson mengernyit sebelum mengeluarkan benda tipis-canggih itu dari dalam sana. Dan, ia kembali dibuat mengernyit kala menatap nama yang tertera di layar ponselnya –Kang Daniel.

"Halo, apa aku tidak salah lihat? Sudah lama kita tidak saling berbicara."

"Hyung, syukurlah kau belum mengganti nomormu. Ada yang ingin kubicarakan denganmu, bisakah kita bertemu sekarang?"

Kerutan di kening Jackson kembali terlihat, "Bertemu? Memangnya ingin membicarakan apa?"

"Ini.. sebenarnya aku tidak yakin apakah mengatakan hal ini padamu adalah hal yang benar atau tidak, tapi aku rasa hanya kau satu-satunya yang bisa menolong Yoongi hyung. Aku tidak bisa menjelaskan semuanya di telepon, ini mengenai.. kehamilan Yoongi hyung. Ayo bertemu di Heaven cafe."

"Mwo?! B-baiklah, aku akan kesana sekarang!"

Setelahnya Jackson menekan kasar ikon merah di layar ponselnya, bergegas memasukkan ponselnya kembali ke dalam saku celananya, sebelum berlari keluar dari kediaman Yoongi.

Berhasil melalui hiruk-pikuk jalanan kota Seoul, akhirnya Jackson tiba di tempat yang diberitahu Kang Daniel via telepon tadi dalam kurun waktu 15 menit.

Segera melangkahkan kakinya memasuki Cafe bernuansa Eropa tersebut, kemudian kepalanya sibuk menoleh ke kiri dan kanan guna menemukan satu sosok yang dicarinya.

"Hyung! Jackson hyung! Disini!" seruan itu membuatnya sontak menoleh ke sumber suara, menemukan Daniel yang sudah terduduk di salah satu kursi di pojok ruangan, terlihat tersembunyi. Oke, pilihan kursi yang baik.

"Katakan kau pasti sedang bercanda padaku, maka aku akan mematahkan tulang lehermu, Kang Daniel." Ancamnya berdesis saat sudah berhasil duduk di hadapan Lelaki yang lebih muda.

Daniel menghela nafasnya kecil, sedikit banyak sudah dapat memprediksikan reaksi Jackson. Menyuruput sedikit O'lait nya, kemudian mulai menatap lekat Jackson dengan kedua jemari saling bertaut di atas meja.

"Yoongi hyung mendatangi rumah sakit tempatku bekerja siang ini, dia melakukan medical check-up keseluruhan. Namun, saat aku melihat hasilnya aku –"

"Yoongi sudah tahu mengenai hasilnya?" potong Jackson, sudah paham dengan apa yang akan dijelaskan Daniel setelahnya.

Mengangguk adalah jawaban yang Daniel berikan untuk Jackson yang kini telah bersandar lesu pada punggung kursinya.

"Yoongi hyung menceritakan semuanya padaku, dan.. aku sempat terkejut saat ia mengatakan bahwa Ayah biologis dari janin yang tengah dikandungnya bukanlah Jimin-ssi, yang bahkan akan menikah dengannya dalam hitungan hari."

Jackson mengernyit bingung dengan penjelasan Daniel, tubuhnya kontan mendekat ke arah yang lebih muda.

"Apa maksudmu?" jelas Jackson tengah menuntut Daniel untuk menjelaskan semuanya –sejelas-jelasnya apa yang telah terjadi.

Philophobia (JiKook / MinKook)Where stories live. Discover now