CAST🖤❤

301 87 305
                                    

HALLO SEMUA PEMBACA SETIA CERITAKU

Di part ini isinya cuap-cuap tentang tokoh pemeran utamanya ya!!

Selamat menikmati sajian gambarnya yang tentunya sangat menggugah mata. Hehe

Kalau semisal nggak cocok sama selera kalian, bisa kok bayangin tokoh lain. Tapi kalau di sini udah ini aja tokohnya dan aku nggak mau ngganti, oke mohon dimaklumi, terima kasih.

🖤❤️🧡

1.  Gyional Herma Anggara aka Yio

Yio, lahir di Bandung 10 Mei 2001

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Yio, lahir di Bandung 10 Mei 2001. Memiliki paras rupawan, hidung mancung, dan kedua alis yang tebal serimbun rambutnya juga, serta senyuman yang manis kadang terlihat lesung pipinya.
Sifat misterius yang sulit di tebak, pemaksa yang selalu ingin dituruti, dingin dengan orang yang tidak ia kenal—Anne pengecualian baginya. Walau kadang suka ilang ketika pelajaran berlangsung / colut, ia selalu pergi untuk menenangkan diri di rooftoap sekolah. Skill Bahasa Inggris tak usah di ragukan, karena ketika lulus nanti dia akan memilih untuk masuk jurusan HI di universitas yang sama dengan Anne.
Kalau kalian mengenal Yio dengan baik, maka sikap dermawan diturunkan oleh Papinya dan siapa saja yang dekat dengan Yio akan dibantu ketika sedang mengalami kesulitan.
Di bidang olahraga, Yio sangat mahir bermain futsal dan catur. Gimana? Perfect kan? Walau terlihat bad tapi selalu jadi incaran para wanita lho!!

2. Anneta Berlianda aka Anne

Cewek cantik blasteran Belanda yang lahir di Jakarta 18 Agustus 2002 ini memiliki sifat ramah kepada orang yang sudah dikenalnya / friendly, baik hati, dan juga penyayang

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Cewek cantik blasteran Belanda yang lahir di Jakarta 18 Agustus 2002 ini memiliki sifat ramah kepada orang yang sudah dikenalnya / friendly, baik hati, dan juga penyayang.
Memiliki bola mata hitam cerah, hidung mancung, bibir warna pink tebal, dan warna rambut sedikit kecokelatan yang selalu ia kuncir ke belakang tapi ketika di rumah ia memilih untuk menggerainya. Tubuhnya ramping, terlihat idaman para kaum lelaki, namun kini ia memilih untuk sendiri.
Cewek Jakarta yang anti dengan cowok tukang pemberi harapan palsu, cewek kuat yang selalu ingin mencoba hal baru dalam hidupnya dan mewarnainya supaya lebih meriah. Berkenalan dengan teman baru itu adalah salah satu hal paling Anne sukai ketika berada di lingkungan baru.
Anti dengan dingin, tapi memilih Bandung sebagai tempat pelariannya.
Kesendirian merupakan hal baru baginya, dan mencoba survive untuk meraih cita dan melupakan cinta masa lalunya.

YIANNEWhere stories live. Discover now