6. Sering Lupa

3.2K 369 16
                                    

Bisa dibilang, Karakter Kai yang ada di dalam cerita ini identik dengan kata 'Malas'. Mageran adalah ciri khas pria berkulit Tan itu. Namun, biasanya cowok yang kalau disuruh suka nanti-nanti memiliki kelebihan percaya diri yang tinggi. Dia akan terus melanjutkan hidupnya sebagai siswa rebahan sepanjang masa tetapi selalu yakin jika suatu saat dirinya akan sukses seperti Bill Gates.

Kata google apa yang ada didalam diri kita itu dipengaruhi oleh lingkungan sekitar kita. Circle pertemanan dapat menentukan kepribadian kita. Kalau sekarang hobinya Kai maen PES, ngebokep, nyebat, sama catcalling perawan yang lewat di depannya, semua berawal dari lingkup pertemanannya dulu: komunitas anak jalanan, punk never die.

Kai cukup berprestasi di bidang non akademik. Kai pernah menjuarai lomba futsal se-provinsi dan memenangkan juara pertama dengan penghargaan pemain terbaik dan juga mendapatkan medali emas dalam perlombaan taekwondo. Siapa sangka jika Kai memegang sabuk hitam loh! Kai juga seringkali diminta ikut menjadi penari laki-laki dalam ajang pensi bergengsi antar-SMP dan ia pun sering ikut lomba kpop yaitu dance cover competition bersama Bayu dkk.

Tetapi manusia tidak ada yang sempurna. Untuk urusan akademik, Kai tidak terlalu pintar tetapi tidak bodoh juga.

Biasa aja.

Kai juga ikut dalam organisasi siswa intra sekolah (OSIS). Alasannya ikut OSIS sangatlah sederhana yaitu ingin tebar pesona ke adek kelas yang mos dan menjadi kakak kelas yang terkenal. Namun, alasan utamanya adalah bisa sering bolos jam pelajaran sewaktu sekolah sedang mengadakan perlombaan.

Meskipun terkenal sebagai siswa berprestasi, Kai tidak pernah melewatkan kenakalan remaja pada usianya tersebut. Kai juga sering kok diam-diam nyebat di belakang toilet, atau bolos sekolah dan loncat pager, paling sering sih pas upacara ngumpet di ruang UKS. BK sampai geleng-geleng melihat anggota osis satu ini, gak ada adabnya blas. Masa anak osis sering masuk BK?

Siang ini, Kai ada rapat osis untuk membahas Festival Sekolah Tahunan untuk memperingati Hari Pahlawan. Karena cuaca sedang panas akibat terbakar api cemburu mantan yang punya gandengan baru, Haikal sebagai ketua osis nyuruh Kai buat beli sop buah biar Kai ada kerjaan. Soalnya ada atau gak ada Kai dalam rapat pun, rapat dapat berjalan lancar karena Kai juga tiap rapat cuma tidur doang. Persis kaya wakil rakyat kita.

"cepet Kai beli. daripada lo gak guna disini" perintah Haikal, si Ketua osis.

"iya aus banget nih" tambah Gita.

"males ah panas. lo aja sono Git" Kai masih asik stalking IG Vousmevoyez.

"ogah, ntar kulit gue item kek elu ew" kata Gita.

"iya kai, cewek gabole panasan ih" kata Iren.

"udah Kai sono gih" Haikal naruh duit seratus ribuan di deket kaki Kai.

Karena Haikal adalah ketua osis yang paling di hormati, dengan amat terpaksa, Kai harus nurut. Daripada dikeluarin kan gak bisa bolos lagi nanti.

"yo, temenin gua" perintah Kai ke Cahyo yang lagi telponan sama Wendy, gebetannya.

"ogah panas" jawab Cahyo.

"najis kek perawan aja lu takut panas. panas matahari tak sebanding dengan panasnya neraka yaaaaa ahli kubur" Kai sok dakwah.

"najesssssssssssss" semua anak osis neriakin Kai.

Kai nyeret Cahyo dengan penuh pemaksaan. Dalam kamus hidup Kai gak ada penolakan.

"Yo lo beneran jadi sama Wendy?" Kai nanya sambil jalan ke arah parkiran.

"doain ajalah. masih bimbang gua"

Kai dan Krystal (versi Lokal) 1 (end)Tahanan ng mga kuwento. Tumuklas ngayon