29. War... [Bagian 1]

1.6K 130 1
                                    

So ready guys....
Sori Typo....

                          ***********

Sudah lebih dari dua puluh rumah yang dimasuki oleh Resilla dan yang lainnya namun mereka tak kunjung menemukan Jillya dan Michael. Bahkan mereka sudah berpindah pindah kompleks. Sesekali mereka bertemu dengan beberapa zombie yang adalah penghuni rumah rumah yang mereka masuki.

"Sebenarnya dimana mereka?" Tanya Roy sambil mendengus kesal.

"Entahlah. Lebih baik kita istirahat dulu di salah satu rumah disini. Lagi pula gue lapar" ucap Kevin sambil memegangi perutnya yang kosong.

"Benar kata Kevin sebaiknya kita istirahat dulu lagipula sudah 7 jam kita mencari" tambah Dimas.

"Baiklah tapi rumah mana yang akan menjadi tempat kita istirahat?" Tanya Silla sambil mengamati beberapa rumah disekitarnya.

"Emm bagaimana kalau rumah itu?" Tanya Alex sambil menunjuk sebuah rumah minimalis yang terkesan mewah dan klasik.

"Boleh juga. Tapi kita harus menyelusuri dulu tempat itu. Siapa tau ada penghuninya" ucap Silla dengan menegaskan kata 'penghuninya' membuat yang lain mengangguk paham.

Dengan cepat Silla dan yang lain melangkah menuju rumah yang ditujuk oleh Alex tadi. Tiba di depan rumah itu Silla langsung menyuruh Alex dan Dimas memeriksa bagian kiri dan kanan rumah itu serta bagian belakang rumah sedangkan Silla, Kevin dan Roy akan memeriksa bagian dalam rumah.

"Okay. Alex periksa bagian kiri dan lo bang periksa bagian kanan. Kalian berdua akan bertemu dibagian belakang rumah ini dan masuk lewat belakang agar situasi tempat ini aman sementara gue, Kevin dan Roy akan langsung masuk memeriksa tempat ini" setelah mendengar aba aba dari Silla, Roy dan Dimas mulai menjalankan rencananya. Melihat Alex dan Dimas sudah bergerak, Silla, Kevin dan Roy pun ikut melaksanakan rencana mereka yaitu memasuki rumah itu.

Dengan hati hati Kevin membuka pintu rumah itu yang tak terkunci sehingga menimbulkan suara yang keras karena rumah yang terlihat gelap dan hening.

Ckleeek...

Suasana ruang tamu yang hening dengan pencahayaan yang minim membuat tubuh Kevin, Silla dan Roy merinding. Ditambah dengan hawa dingin yang menusuk. Dengan langkah pelan dan penuh waspada Kevin dan Silla mulai memasuki rumah itu. Mereka mulai menilik ruang tamu, seketika perasaan aneh melanda Silla. Membuat Silla mendadak merasa khawatir dan gemetar takut. Kevin mematap Silla dengan bingung karena perubahan sikap Silla yang mendadak.

"Ada apa?" Tanya Kevin pada Silla.

"Entahlah. Tapi perasaan gue gak enak, seperti sesuatu yang buruk akan terjadi" setelah mendengar ucapan Silla tiba tiba terdengar suara tembakan beruntun dari arah belakang rumah.

Dor.. dor.. dor... dor..

Dengan panik Kevin, Silla dan Roy langsung berlari menuju arah ke belakang rumah karena mereka tau kalau bunyi tembakkan itu dari senjata milik Alex dan Dimas.

Dor.. dor.. dor.. dor.

Bunyi tembakan masih terus terdengar. Seakan tak mau berhenti. Setelah sampai dibelakan rumah betapa terkejutnya Silla, Kevin dan Roy mendapati pemandangan yang menyeramkan..

"Astaga"....

                          ***********











Kira kira apa ya yang dilihat oleh Silla dan Kevin??....
Dan apa yang terjadi pada Roy dan Dimas?...

Emmm sejauh ini belum ada yang tewas nih.. gimana kalau aku buat salah satu dari mereka tewas??... gimana??...

Yang mau silahkan vote dan coment..








J~F~B

Life Or Death [Indonesia] | [COMPLETED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang