28. Love You Pikacu

1.6K 130 0
                                    


So ready guys...
Sori Typo....

                          ************

Setelah ciuman panas yang mereka lakukan kini Jillya telah menjadi kekasih Michael. Suasana ruang makan terasa canggung dan hening membuat Jill maupun Mike enggan menyuarakan isi pikiran mereka dan lebih memilih berkelut dalam pikiran masing masing.

Jillya Pov

Ah kenapa juga gue nerima dia. Belum juga 24 jam kita bertemu tapi dia malah nembak gue. Dan anehnya gue malah nerima dia. Oh god, apa yang terjadi dengan gue. Entah kenapa sikap gue kalau dekat dengan Mike tiba tiba jadi manja dan bahkan gue enggan untuk jauh dari Mike sekarang.

Well sekarang gue adalah kekasih seorang pria yang sedang makan didepan gue. Beruntung disini ada makan, jadi kita gak perlu keluar untuk mencari makan. Acara makan masih berlangsung dengan diam entah kenapa gue merasa canggung dengan keadaan ini. Gue terus menatap Mike dengan tatapan tak percaya kalau gue bisa tahluk padanya dan entah kenapa gue rasa kalau gue sudah kenal lama dengannya. Dan

Deg..

Astaga kenapa jantung ini malah berdetak semakin cepat. Duh bodoh bodoh kenapa juga gue harus ketahuan melihat dia. Duh jangan liat dia Jill jangan.

Michael Pov

Gak nyangka gue kalau Jill bakal nerima gue. Udah lama gue suka sama dia bahkan jauh sebelum wabah ini terjadi. Damt it! Kenapa juga gue harus berpisah dengannya dulu dan sekarang gue dan Jill bertemu dalam situasi yang buruk. Tapi setidaknya Jill kini menjadi kekasih gue. Gue berjanji mulai sekarang gue akan menjaga Jill dan gue berjanji gue gak bakal lepasin dia gue bahkan akan memberikan nyawa gue asalkan dia bisa selamat dari wabah ini.

Ingin sekali gue memeluk tubuh mungil didepan gue. Eh kenapa dia menatap gue seperti itu dan kenapa dia jadi malu malu seperti itu. Ah gue lihat sekarang ada rona dipipinya membuat wajahnya bertambah cantik.

Astaga ada apa dengan jantung ini perasaan gue gak punya penyakit jantung. Ah apa karena Jill yang membuat jantung gue menjadi berdetak tak wajar. Bego, ya iya lah lo kan suka sama dia.

Seketika senyum gue langsung merekah menatap Jill yang tak henti hentinya jadi salah tingkah. Uh pengen gue terkam dia diranjang kalau aja dia lagi gak sakit. Love you pikacu

Author Pov

Setelah lama terdiam akhirnya Mike memecahkan keheningan dan perasaan canggung dengan suara baritonenya

"Apakah kau sudah lebih baik?" Tanya Mike membuat Jil menoleh dan langsung menatap Mike intens kemudiaan menjawab Mike.

"Sudah lebih baik dari semalam" ucap Jill.

"Baguslah"

"Emm, Mike?"

"Iya?"

"Kapan kita pergi dari sini? Aku merasa kalau kak Ed dan yang lainnya pasti khawatir dengan kita yang tak kunjung pulang"

"Ahh kau benar. Kalau begitu habiskan makanan mu dan setelah itu kita cari pakaian untuk kau pakai. Aku gak mau Ed mencincang ku saat melihat darah dibaju mu"

"Baiklah"

                          ***********













Jangan lupa tinggalkan vote dan comentnya..











J~F~B

Life Or Death [Indonesia] | [COMPLETED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang