Chapter 10 (zodiac)

48 16 3
                                    

aku hanya bisa mendengar suara-suara bising di luar, tapi aku tidak tau di mana aku berada. di ruangan yang serba putih dan memiliki bau yang ku benci.

lalu terdengar seorang dokter berkata dia bermasalah____ belum senpat aku mendengarkan kata dari dokter itu matakun kemudian terpejam dan aku merasa sanggat sesak di bagian dadaku, lalu semuanya menjadi gelap gulita.

*****

saat aku tersadar dari mimpiku aku sudah berada di rumah sakit. ku lihat sekelilingku terlihat kelvin yang sedang tertidur pulang sambil memegangi tanganku. sepertinya dia tidak tidur sejak semalamkarena khawatir padaku.

"eh es!! udah sadar??" tanya kelvin saat terbangun dari tidurnya. "hmm" aku hanya bergumam. "udah mendingan??" tanyanya lagi. "kedua kalinya aku membalas dengan gumam "hmm"

"makan dulu!!" kelvin menyodorkan semangkuk bubur panas padaku. aku hanya menggeleng kepala tidak mau. "kalau gak makan kapan sembuhnya? aah" kelvin kembali menyodorkan bubur panas tersebut.

dia tau kalau ais tidak menyukaimakanan lembek seperti bubur tetapi apa dayanya ini demi kesehata aries sendiri.

."mama mana??" perlahan aku mulai membuka pembicaraan. "udah istirahat ajah dulu, tante balik ke rumah tadi"

"sejak kapan lo disini?" tanya aries

"sejak lo gak sadar!!"

"hah?? artinya lo hampir seharian di sini?" aries terkejut saat mengetahui bahwa kelvin nmenemaninya hampir seharian .

"bisa di bilang begitu!!" desis kelvin.

"kan udah gue bilangin lo gak usah kemah lagi, tapi gak di dengerin!!" dengan cepat kelvin mencari kesempatan untuk memarahi aries.

"ya kali kalau gue gak ikut kemah, percumah dong perjuangan gue selama sebulan ini untuk menjadi bagian dari osis" rengek aries panjang lebar.

"tapi kan kondisilo gak memungkinkan!!" kelvin kembali memarahi aries

"iye deh maaf udah uat lo khawatir" akhirnya aries pun mengakui kesalahannya.

"ya udah istirahat gih, gue balik ke rumah dulu ya!!" kelvin menyuruh aries istirahat sementara ia ingin pulang ke rumahnya. "ngapain??". "mandilah, udah bau gini" desis kelvin/ "pantesan ajah gue nyium bagu gak enak dari tadi" sindir aries. "enang aja, orang ganteng katya gini di bilang bau, lo tu yang bau gak mandi 2 hari" kelvin membalikkan keaadaan sehingga emembuat aries terpojok pada sindirannya sendiri.

*****

jika ada pilihan maka aku lebih memilih mencintaimu dan selalu berada di sampingmu. tuhan memanang berkhendang lain, tetapi aku akan selalu mencintaimu.

mungkin aku bukan alasan kau tersenyum tapi aku orang pertama yang akan mengajar habis-habisa orang yang menyakitimu.

hidup mengang aneh, pengennya apa dapatnya apa.

aku ingat sekali pertemua kita untuk pertama kalinya. saat usiaku 12 tahun dan untuk pertama kalinya aku sangat bahagia berada dekat denganmu,

kentang goreng masih ingat nama itu?? saat itu aku tida tau siapa namamu jadi kupanggil kentang rebus dan kau sangat marah padaku lalu kau memperkenalkan dirimu dengan memengang boneka beruang di tangan kirimu.

aku tidak tau apakah kau masih mengingatnya atau tidak yang pasti aku akan selalu meningat kejadia itu hingga akan kuceritakan padamu ketika kita bersama, bersama? munngkin aku yang terlalu berharap bisa bersamamu.

******

"huf, membosan kan sekali berada di sini" keluh aries karena hampir seminggu dia berada di rumah sakit.

terdengar suara bising di luar tepat di depan kamar rawat aries. karena penasaran aries bangkita dari tidurnya dan mencari tahu suara bising apa di luar.

belum sempat aries kaki aries ingin menyentuh lantai dan bruuk terdengar suara begitu keras dari kamar rawat aries.

dari balik pintu ada seorang cowok yang berlari begitu cepat menghampiri suara yang ia dengar dari luar. "es kamu gakpapa ka??" tanya cowok tersebut. "iqbal??" gumam aries dalam hari sebelum akhirnya ai tenggelam dalam kegelapan.

cowok tersebut adalah iqbal dan mereka telah di jodohkan oleh orang tua mereka. di balik itu terlihat kelvin yang hanya berdiri di depan pintu melihat aries yang jatuh tak berdaya.

*****

aku hanya menjadiannya pelarianku saja, bukan berarti aku tidak menyukainya tapi aku hanya tidak bisa melupakanmu. bahkan sampai saat ini pun perasaan itu tidak hilang. selama 4 tahu aku menyukainya tetaapi dia tidak pernah tau.

apakah aku salah jika mencintai dia?? siapapun tolong bebaskan aku dari dilema cinta yang rumit ini.

*******

setelah kesadaran aries mulai kembali, dengan perlahan dia membuka matanya dan ia meresa aneh, karena orang yang sering ia lihat pertama kali untuk hari ini bukan orang yang sering ia lihat ketika ia sakit.

"iqbal?" pekik aries pelan

"jangan banya bicara dulu ya, kamu kan baru sadar" iqbal meminta aries untuk tidak banya bicaraarena mengingat kondisi aries yang kerang baik.

"kelvin mana??" aries kembali berbicara dan ternyata pertanyaan yang ia lontarkan cukup membuat iqbal terkejut. "kelvin?, di rumah!!" cukup lama aries menunggu jawaba dan akhirnya iqbalpun menjawap dengan nada seolah ia tidak pernag mengenal kelvin.

"kok dia gak jengukin gue sih??!!" ketus aries kesal setelah mengetahu bahwa kelvin berada dirumah yang sebenarnya kelvin tidak berada di rumah tapi di rumah sakit.

"mungkin lagi jalan sama ceweknya kali?!!" sindir iqbal sengaja agara kelvin di luarbisa mendengarnya.

"cewek?, sejak kapan kelvin jalan sama cewek selain gue??" tanya aries karena jawaban yang di berikan iqbal terlalu blak-blakan sehinggaia tidak bisa memahaminya dengan jelas.

"udah mending kamu gak usah mikirin dia, mending istirahat aja biar besok bisa pulang" iqbal mencari caar agar bisa membuat ariestenang dan tidak menanyakan semua hal tentang kelvin lagi, karena kuping iqbal mulai panas.

*****

untuk pertama kalinya aku merindukan orangyang tidak pernah aku rindukan, ini mungkin karena dia selalu berada di sisiku jadi aku tidak pernah merindukannya tapi sedetikpun dia tidak berada di sisiku aku merasa sanggak kehilangan seseorang yang sanggat berharga. apa ini sebenarnya.

aku tidak mengerti perasaan apa ini, tidak, tidak aku tidak mungkin menghianati sahabatku. tapi bagaimana dengan diriku sendiri, apakah aku akan terus berada dalam kegelapa. jika masih ada cahaya yang bisa menerangi kegelapan dalam hidupku.

ya Allah jika dia memang milikku, maka jadikanlah milikku seperti bagaimana semestinya. Tapi jika dia bukan milikku maka aku akan ikhlas membiarkannya bersama orang yang lebih baik dariku
******

"Itu?? Itu suaranya kelvin..." pekik aries setelah barusan ia mendengar suara kelvin.

Ada seseorang di balik pintu kamar rawat aries. Yang tak lain adalah kelvin sendiri.

"Assalamualaikum!!" Kelvin mengucapkan salam.

"Waalaikumsalam" balas aries.

"Sorry ya, gue telat jengukinnya!!" Kelvin meminta maaf kepada aries dengan wajah yang sok imut banget.

"Yah, ngambek!!" Sendir Kelvin tanpa melihat aries sama sekali.

Dan untuk kedua kalinya Kelvin kembali berbicara.

"Masih ngambek??!" Seru Kelvin setelah beberapa saat hening seketika.

"Hahahah" tawa aries pun pecah di dalam ruangan itu bahkan aries lupa bahwa ia sedang sakit.

*******

Thank you guys udah mau baca cerita yang blak-blakan ini jangan bosen ya.

Btw sorry baru update soalnya banyak tugaas.

Kalau kalian suka sama cerita ini jangan lupa tinggalin bintangnya ya, kritik atau saran boleh komen

See you next time 😁

zodiacWhere stories live. Discover now