[TaeDonghan] Move (M)

1.9K 199 47
                                    

Kim Taedong x Kim Donghan

.

[M]

※※※

"Ya, apakah kau sudah menonton video terbaru di channel Donghan Oppa?" Kim Taedong mendadak tersedak ice americano miliknya ketika mendengar nama seseorang yang familiar di telinganya tengah dibicarakan oleh segerombol gadis dengan seragam sekolah tingkat menengah atas.

"Sudah! Ya ampun—rasanya aku mau pingsan saja ketika melihat videonya kemarin malam!" Seorang gadis terdengar memekik dengan suaranya yang mengganggu pengunjung lainnya, tapi sepertinya ia tak peduli.

Kening Taedong mengerut karena penasaran. Sore ini, niatnya untuk mengerjakan tugas-tugas kuliah ditemani dengan segelas ice americano, sepotong cake, dan suasana nyaman, berganti dengan misi tidak berguna—mendengarkan obrolan para gadis remaja yang berada tak jauh dari mejanya.

"Ide brilian meng-cover lagu yang seksi seperti Move! Kalian merasakan tidak jika Donghan Oppa punya aura seksi yang berbeda dengan penyanyi aslinya? Ah, aku jadi tidak sabar menunggunya untuk tampil di Hongdae bersama timnya!"

Taedong semakin mempertajam pendengarannya begitu yakin gadis-gadis remaja itu membicarakan seseorang yang tak lain adalah Kim Donghan. Seorang mahasiswa jurusan Seni, sekaligus pemilik akun Youtube dengan subscribers hampir menyentuh lima ribu karena visualnya yang tidak main-main indahnya. Konten-konten yang ia unggah tak pernah gagal menarik atensi pengguna internet. Mulai dari daily vloging, review tempat makan atau make-up, dan cover dance dari grup-grup atau lagu yang sedang happening di kalangan remaja.

Sesekali, Kim Donghan akan menggelar street performance bersama teman-temannya yang bergabung di bawah nama JBJ atau bersama dance team-nya. Jadi wajar jika ia menjadi bahan pembicaraan meskipun tak setenar idola-idola K-Pop yang sering tampil di televisi.

Loh, kenapa Taedong tahu?

Ya jelas saja, terkadang ia ikut andil dalam performance atau masuk ke dalam frame kamera ketika Donghan melakukan daily vlogging.

Memangnya, Taedong siapa untuk Donghan?

Kim Donghan itu—kekasihnya. Tolong ditebalkan dan diberi garis bawah pada kata kekasih.

Tidak percaya dan bilang Taedong hanya ingin panjat sosial dengan mengakui figur sekelas Kim Donghan adalah kekasihnya? Heol! Jika para penggemarnya hanya bisa melihat Donghan menggerakkan tubuhnya dengan fleksibel ketika menari, maka Taedong sudah mendapatkan yang lebih dari itu.

Larut dalam pikirannya sendiri, Taedong bahkan tak menyadari jika gadis-gadis remaja yang sibuk membicarakan Donghan sudah pulang dan meja sebelahnya telah terisi dengan sepasang kekasih.

Ia menghela napas, ditatapnya tanpa minat lembaran-lembaran kertas HVS berisi tugasnya dan layar notebook yang berpendar menampilkan worksheet. Lalu dengan gerak cepat, jemarinya membuka tab baru pada browser-nya dan mulai menjelajahi internet untuk melihat unggahan Donghan. Jangan lupakan dengan kedua telinganya yang sudah tersumpal earphone.

Tanpa menunggu waktu lama, video terputar dan membuat Taedong otomatis mengumpat dengan lancarnya.

Bagaimana tidak? Donghan dalam balutan kaos v-neck ketat dan choker adalah titik lemah Taedong. Belum lagi gerakan-gerakan provokatif yang merupakan bagian dari koreografi aslinya, Taedong rasanya kesulitan bernapas sekarang.

[PD101-S2] ForelsketWhere stories live. Discover now