[MinHyunbin/KomuPrime] Cafuné

1.8K 359 55
                                    

Kwon Hyunbin x Hwang Minhyun

※※※

Tirai kamar sudah dibuka, membiarkan cahaya matahari pagi yang hangat di hari Minggu menyusup masuk dan mengisi space ruang tidur milik Kwon Hyunbin dan pasangannya, Hwang Minhyun.

"Bin, ayo bangun...sarapan dulu," jemari lentik Minhyun menyisir lembut surai brunette milik Hyunbin dan membuat figur yang masih memejamkan mata itu melenguh pelan karena tidurnya diganggu.

"Lima menit lagi, ya?" Minhyun terkekeh ketika lengannya ditarik Hyunbin dan membuatnya jatuh di samping prianya. Hyunbin kemudian mengeratkan pelukannya pada pinggang ramping Minhyun, sedangkan matanya masih terpejam menikmati bagaimana lembutnya usapan Minhyun pada kepalanya. Hyunbin memang paling suka ketika jemari lentik Minhyun menyisir halus helaian surainya.

"Rasanya mau tidur saja seharian, memeluk dirimu, cerita banyak hal-" Hyunbin bergumam lagi, suara seraknya teredam karena wajahnya tersembunyi pada perut Minhyun yang ditutupi kaos.

"Iya, paham kalau pekerjaan di kantormu semakin banyak menjelang akhir tahun. Tapi kalau seharian tidur tanpa makan, mau sakit hmm?"

Tidak ada jawaban dari Hyunbin. Pria tinggi tersebut sudah terlanjur nyaman menikmati momen sederhana yang jarang di dapat bersama pasangannya. Salahkan jadwalnya yang mendadak padat di akhir tahun karena keperluan banyak promosi produk, juga jadwal Minhyun yang memang sudah padat sejak sebelum mereka menikah.

"Ada janji dengan pasien hari ini?"

"Tidak ada, hari ini khusus untuk dirimu. Anggap saja ini membayar hutangku yang tidak bisa sering-sering menghabiskan banyak waktu bersamamu, padahal kita sudah menikah." Hyunbin tersenyum kecil mendengar jawaban Minhyun, kemudian bibirnya mengecupi permukaan perut Minhyun.

"Tahu begitu, dulu aku tidak bercita-cita sebagai model dan ambil jurusan kedokteran supaya bisa setiap hari bertemu denganmu."

"Memang kuat kuliah kedokteran?" Minhyun mencubit gemas hidung bangir Hyunbin dan membuat prianya mendengus kesal. "Tidak asyik jika kita bekerja di bidang yang sama, Bin. Cerita kita berdua setelah lelah bekerja pasti mirip-mirip, jatuhnya nanti kita malah bosan."

"Aku tidak pernah bosan kok, asal denganmu."

"Gombal!" Minhyun mencubit keras perut Hyunbin dan membuatnya mengaduh sakit. Setelah itu, jemarinya kembali membelai sayang surai Hyunbin yang masih betah memeluknya.

"Tidak apa-apa ya hari ini kita di rumah seharian?" Hyunbin kemudian mengubah posisinya menjadi duduk, kemudian mengangkat Minhyun supaya duduk di atas pangkuannya dengan mudah.

"Tidak apa-apa, quality time tidak harus pergi ke luar. Begini saja sudah cukup, asal kita tidak melewatkan jam makan." Jemari Minhyun mengelus sayang sisi rahang Hyunbin, mengulum sebuah senyum, sebelum akhirnya pasrah ketika ditarik dalam sebuah tautan manis dengan bibir prianya.

"Aku mencintaimu, Hwang Minhyun."

"Kau selalu tahu balasannya, Kwon."

※※※

Cafuné (Brazilian Portuguesse): The act of tenderly running fingers through someone's hair.

Haha, ciye tumbenan si Hyunbin bisa manis-manis sama si ayang XD

Biasanya mah digalakin mulu XD

Biasanya mah digalakin mulu XD

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Vomment dduteyong~? ^^

[PD101-S2] ForelsketWhere stories live. Discover now