#15 가지마 (Jangan Pergi)

502 116 30
                                    

Don't go away, don't leave me
Look at my eyes, you can see that i love you

Author POV

         Shinhye bisu seketika, tak mampu untuk menjawab pertanyaan yang Jaehyun lontarkan. Tidak ada sekalipun dalam pikirannya yang menyangka situasi seperti ini akan terjado. Ia percaya Minhyuk akan menjaga rahasianya, maka dari itu ia setuju melakukan permainan seperti ini. Ia tidak tahu sama sekali kalau ada orang lain yang telah mengetahui identitasnya yang sesungguhnya.

           Shinhye merasa seluruh mata yang memandangnya tengah mengulitinya secara tidak langsung dengan tatapan mereka, ia takut hingga ke tingkat dimana ia tidak bisa melakukan apa apa, kecuali.. lari dari tempat itu. Shinhye berlari menjauhi tempat perkemahan mereka tanpa arah tujuan. Sekarang yang ada dipikirannya hanyalah bersembunyi dari tatapan mereka yang menakutkan bagi Shinhye.

            Kesadaran Yonghwa melayang sesaat. Ia bahkan tidak sadar Shinhye sudah berlari pergi dari tempat itu. Dalam pikirannya hanya terbayang waktu yang telah ia lalui bersama orang yang dianggapnya Park Minzy. Sekarang ia merasa semua kenangan itu terasa hampa. Orang yang sudah ia percaya dengan tega telah membohonginya selama ini.

             "Brengsek!" Minhyuk meninju wajah Jaehyun. Kecewa dengan sikapnya yang tidak menepati janji. Padahal Jaehyun sudah menyanggupi permintaan Minhyuk untuk menyimpan identitas Shinhye waktu ia mengetahui hal itu. Tapi ternyata ia meminta pada orang yang salah. Dengan sigap Minhyuk mengejar Shinhye yang sudah berlari pergi meninggalkan tempat itu.

             Semua orang yang ada ditempat itu terkejut. Tidak ada hal lain yang mereka lakukan kecuali sibuk dengan pikiran masing masing. Selain Minhyuk, tidak ada orang lain yang mengejar kepergian Shinhye. Mereka tidak memyangka hal ini akan terjadi.

             Yonghwa memandang rerumputan hijau dengan pandangan kosongnya. Ia terlalu bingung dengan apa yang kini telah terjadi. Terlalu pusing untuk sekedar memutuskan hal yang harus dilakukannya.

               Chaeyeon masuk kedalam tenda dan mengambil kotak p3k. Ia keluar, menghampiri Jaehyun. Mengobati sudut bibir Jaehyun yang sobek karena tinjuan keras dari Minhyuk. Jaehyun meringis sesekali menahan sakit di sudut bibirnya.

             Krystal berdiri tiba tiba. Ya.. Ini juga terlalu mengejutkan bagi Krystal. Ia sudah mengenal gadis yang harusnya bernama Minzy itu sejak senior high school. Jadi sejak kapan Shinhye menipu Krystal? Apa mereka bertukar peran saat bertemu Yonghwa? Atau sejak dulu orang yang Krystal kenal justru adalah Shinhye?

            Krystal memutuskan pergi mengejar Minhyuk dan Shinhye yang sudah jauh dari tempat itu dengan sebuah senter kecil di genggamannya. Ia berlari sekuat tenaganya. Jujur, Krystal memang sering sekali kesal dengan Shinhye. Tapi ia sudah menganggap Shinhye teman berharganya sejak mereka di senior high school, hanya saja sikap dinginnya tidak bisa berubah pada siapapun kecuali pada Kang Minhyuk.

               "Kenapa kau malah pergi tanpa menjelaskan apa apa?" monolog Krystal sepanjang kegiatannya mengejar Minhyuk dan Shinhye.

              Sejeong yang pertama kali sadar dari lamunannya terkejut melihat Krystal yang juga hilang dari sana. Ia segera mengguncangkan tubuh Rowoon disampingnya. Memberitahu bahwa Krystal tak lagi ada disana. Chaeyeon yang mendengarnya langsung panik mendapati sahabatnya yang tidak ada di tempat duduknya. Ia sedari tadi terlalu sibuk mengobati luka Jaehyun dan tak sadar Krystal pergi. Rowoon mengajak mereka semua mencari Krystal, juga mengejar Shinhye dan Minhyuk. Yonghwa langsung berdiri dari duduknya. Ia bertekad menemukan Shinhye. Ia harus mendengarnya langsung dari bibir Shinhye. Ia harus mengetahui kebenaran dari semua ini. Ia ingin tahu alasan Shinhye menipunya selama ini.

FIRST LOVE [Book 1]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang