Part 17 - Misteri yang Terkuak

754 117 51
                                    

Cast : Amber J Liu (Liu Yiyun), Krytsal Jung (Jung Soojung), Kai (Kim Jong-in), Kim Min Seok, Nyonya Choi, Ahjushi Kim, Bibi Song (Victoria Song)

Pyonggado 1779
Disebuah Bilik
Malam Hari

"Percayalah. Anda tidak akan pernah mendapatkan apa yang anda mau! Jadi Tuan Kim yang terhormat! Harusnya anda membiarkan saya tewas!" Jung Soo Jung menatap tajam pada sosok laki-laki yangban dihadapannya. Rasa bencinya lebih besar ketimbang rasa takut akan kematian. Ini kedua kalinya dia bertemu langsung dengan pria ini.

Kim Jong-in.

Tapi perutnya benar-benar mual karena kebenciannya ketika dia menatap wajah itu.

"Kau tidak boleh berkata kasar pada orang yang menyelamatkan hidupmu Nona. Lagipula sejujurnya, aku mengharapkan suami kecilmu itu yang meminumnya. Jujur saja. Aku ingin memastikan sesuatu dengan kematiannya... Ahhh~~ begini Nona Jung. Min-soek menemukan sebuah fakta yang cukup mencengangkan. Kau tau? Dia mendapat sedikit informasi jika suami anda itu seorang wanita. Aigoo Nona. Anda belum merasakan 'sentuhan' pria. Bagaimana mungkin anugerah dunia diwajah anda diberikan pada seorang wanita pula.. Nona Jungg aku ingin memberi anda nasehat----"

"MULUT ANDA! HARUSKAH BENAR-BENAR BUSUK!!!" Teriak Soojung diluar kendali

"..."

"..."

Mereka sempat terdiam. Tapi kemudian Kim Jongin tertawa pelan

"Chh.. Agashi." Kim Jong-in berkata tenang atas reaksi Soojung. "Anda semakin cantik jika bertindak liar. Kau tahu? Jadi tenanglah sedikit." Bisiknya Jong-in tersenyum. Dia seakan merayap dengan kakinya mendekati Soojung yang terikat ditempat tidur.

Jong-in sengaja mengikat wanita itu dikaki dan tangan hanya untuk membuatnya tidak bisa bergerak. Selebihnya Jong-in menempatkan Soojung ditempat tidur yang bagus untuk membuatnya nyaman ketika berbaring.

"Kau membuatku semakin ingin memilikimu. Anda tau. Aku harus menyuap beberapa gisaeng dikediaman anda dulu. Sebelum mereka berani jujur, bahwa anda tinggal berdua dengan seseorang yang belum menikahi anda! Aigoo Agashi, bagaimana jika aku menawarkan pernikahan itu?" Bisik Jong-in sangat dekat ke ujung telinga Soojung.

"Maka Anda hanya akan memiliki mayatku. Ah! Annia! Aku bahkan akan memastikan bahwa anda tidak akan bisa menyentuh mayatku. Tuan Kim Jongin!" Ucap Soojung mendidih.

"HAHAHAHA. Aigoo. Berbicara dengan wanita seperti anda benar-benar menyenangkan."Jong-in tergelak. Dan kemudian dia terhenti untuk mengambil nafas. Matanya berair menatap Soojung. "Ahh.. Aku akan menyuruh Min-soek untuk melepas ikatan anda malam ini. Tidurlah dengan baik. Akan ada pelayan wanita yang akan memenuhi kebutuhan  anda dan menjaga agar anda tetap diruangan ini! Jadi.. Bagaimanapun Agashi. Aku akan menyeret mayat kekasih perempuan anda ke hadapan Raja. Agar semua orang tahu bahwa dia telah membodohi Joseon!" Kim Jongin mengelus leher Soojung yang berontak dengan kasar. Dia tersenyum menatap wanita itu lalu kemudian beranjak meninggalkan bilik.

Jong-in sempat menatap Min-soek untuk memastikan kemauannya terpenuhi.

"Jujurlah Nona. Anda akan memiliki hidup yang baik bersama Tuan Kim."Ucap Min Soek datar. Suara itu berat dan kaku. Membuat Soojung sedikit ngeri. Dia melepaskan tali yang mengikat tubuh Soojung. Dan menatap Sekali lagi sebelum seorang pelayan wanita tua berwajah dingin memasuki ruangan.

Soojung membatu dan mukanya mengeras. Dia benar-benar berharap bahwa tadi pagi -- saat racun itu masuk ditubuhnya, itu adalah saat dimana dia harusnya benar-benar mati.

Tapi kemudian dia teringat Amber. Dan juga ciuman singkat mereka sehari sebelumnya.

Dan dia merindukan sosok hangat itu.

Jaesaeng [Complete]Dove le storie prendono vita. Scoprilo ora