BAB 2 - Wellcome to Sasha Random Life

105K 8K 227
                                    

Vote dulu, lalu baca.
Baca dulu, lalu komentar.

***

Menghembuskan nafas kasar karena pesannya benar-benar hanya terkirim tanpa direspon sama sekali oleh teman-temannya, Sasha berjalan gontai menuju gerbang depan kampusnya untuk berjalan pulang ke kamar kos nya

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Menghembuskan nafas kasar karena pesannya benar-benar hanya terkirim tanpa direspon sama sekali oleh teman-temannya, Sasha berjalan gontai menuju gerbang depan kampusnya untuk berjalan pulang ke kamar kos nya. Ke-empat temannya punya kesibukannya sendiri, nanti saja jika mereka bertemu Sasha akan menumpahkan kekesalan hatinya kepada mereka.

Seharusnya Sasha bisa menyusul Tata dan Keisha ke perpus untuk ikut download drakor atau video konser EXO di berbagai Negara yang sampai detik ini, sasha belum punya kesempatan untuk ikut saksikan secara langsung dan masih diupayakan Sasha untuk paling tidak sekali seumur hidupnya melihat EXO Konser secara langsung.

Atau Sasha pun bisa ikut Risa dan Kiara nongkrong cantik, cuci mata, makan donat lengkap dengan Dunkaccino Medium nya pas menemani sore yang sedikit berangin membuat dingin dan sangat pas dihangatkan dengan melihat kemungkinan cowok - cowok tampan yang masuk dalam list pria idamannya sedang menikmati sorenya disana.

Namun, karena mood nya yang sedang jelek imbas dari pergantian judul nya Sasha lebih memilih pulang, tidur sejenak sebelum nanti malam take video untuk konten youtube nya. Setidaknya selain makan, nonton drakor dan menikmati ketampanan Chanyeol EXO, tidur adalah salah satu pengalihan untuk membuat mood nya membaik.

 Setidaknya selain makan, nonton drakor dan menikmati ketampanan Chanyeol EXO, tidur adalah salah satu pengalihan untuk membuat mood nya membaik

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Sasha sendiri bukan tipe mahasiwa yang betah berlama di kampus tanpa kejelasan tujuannya. Sasha memang bukan tipe Mahasiswa yang aktif berorganisasi ini dan itu, tapi bukan juga tipe mahasiswa pasif yang setelah kuliah, pulang dan tidur, sasha punya kesibukan lain semenjak dikenal sebagai salah satu Selebgram. Katanya sih begitu, sebutan untuk orang-orang yang punya banyak followers. Ah, harus real manusia ya jangan beli. Hehe

Take video untuk chanel youtube nya ini sudah hampir satu tahun belakangan ini dilakukan oleh Sasha. Semua bermula dari request para followers Instagram Sasha yang saat ini sudah mencapai 110 ribu lebih semenjak 5 tahun Sasha punya Instagram sejak ia SMA dulu. Sasha tidak pernah berniat untuk menjadi seperti sekarang, yang mungkin cukup dikenal dikalangan anak muda seusianya, semua terjadi begitu saja.

SKRIPSWEET ✔ | SEGERA TERBIT CETAKWhere stories live. Discover now