♧FOURTTY NINE♧ [Husband Ignored Pcy]

4.2K 223 4
                                    

Setelah pulang dari mall,irene langsung pulang kerumahnya. Irene benar benar lelah,bukan belanja yang ia lelahkan,melainkan yeong,yoona,dan sejun tidak mau berhenti memainkan funworld/timezone

Irene benar benar pusing. Bolak balik mengawasi mereka. Jennie aja udah kewalahan ngejagain anaknya yang satu,apalagi irene menjaga anaknya dua sama sama gak bsia diatur.

"Haduhhh astaga cape banget".ucap irene duduk dipinggiran kasurnya. Chanyeol biasanya pulang malem jam 7an. "Pokoknya gue harus lapor sama chanyeol." Ucap irene dengan wajah cemberutnya.

Irene segera mengganti bajunya menjadi lebih santai. Dan langsung merebahkan dirinya dikasur. "Haduhhh cape banget". Irene langsung memejamkan matanya untuk tidur.

♧♧♧

Seperti baru saja merem irene,eh sudah ada yeong dan yoona yang membangunkan irene karena lapar.

"Makan chicken yang tadi beli di kfc aja ya?". Tawar irene yeong dan yoona mengangguk dan turun dari kasur irene. Mengikuti irene turun dari lantai atas menuju dapur.

"Mamah nanti besok bikinin burger dong. Kan besok mau ke jepang". Ucap yeong.

"Emang besok ke jepang?kan belum tentu,emang yeong kata siapa?". Tanya irene.

"Kata papah,tadi udah nelpon 5kali tapi mamah gak dijawab jawab. Terus yeong bilang mamah tidur. Terus kata papah mau ke jepang besok".

"Ouhh yaudah nanti mamah bikinin burger buat dibandara."

"Yeyyy naik peswat!".

Yaampun chan anak lo nih-gumam irene.

♧♧♧

Malam tiba...

Yeong sama yoona sudah mandi,dan sekarang mereka lagi nonton tv dikamarnya. Irene sudah memberi peringatan pada yeong dan yoona agar nonton tvnya tidak boleh smape larut malam.

Yeong dan yoona nurut sambil ngangguk ngangguk. Irene tengah meminum air putih dingin sambil dudik disoffa depan tv. Dengan menonton serial tv cinta suci.

Tak lama."papah pulang". Irene berdiri dari kursinya dan menghampiri chanyeol. "Cape ya?". Tanya irene sambil membawakan tas laptop chanyeol dan membuka kan jassnya.

"Nggak kok capenya ilang kalo liat kamu". Ucap chanyeol tertawa. Irene mendengua geli"bisa weh gombal."

"Anak anak mana?". Tanya chanyeol. "Dikamar,kamu kekamar anak anak aja. Aku bikin kamu teh anget".

Setelah irene menaruh tas dan jas chanyeol dikamar. Irene turun kembali kelantai bawah untuk membuatkan teh hangat.

Setelahnya irene langsung kembali kelantai atas dan kekamar anak anaknya. Irene duduk disamping chanyeol yang tengah tertawa tawa dengan anak anak.

"Nih yang,teh nya". Ucap irene laku memijat pundak chanyeol.

"Mamah kok manggil ke papah sayang si?". Tanya yoona. "Iya dong papah juga manggil ke mamah gitu. Karena kami sama sama saling sayang".

"Yeong juga mau dong mah,mamah panggil sayang". Ucap yeong sambil loncat loncat dikasur. Untung chanyeol udah minumnya,kalo nggak bisa keselek tuh minuman,atau gak masuk airnya ke idung chanyeol.

"Boleh tapi sebentar ya?soalnya mamahnya punya papah". Ucap chanyeol. Yeong dan yoona tidak mau kalah. Ia memeluk leher irene erat sambil menciumi pipi irene.

"Ini mamah kita dong. Papah mah sama omma oppa aja". Irene tertawa. Chanyeol mendengus kesal. "Kalo gak ada yang mau sama papah besok gak jadi deh kejepang".

(TBC)

Husband IGNORED PCY  [REVISI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang