♡ 46 : WEDDING ♡ [Husband Ignored Pcy]

5.5K 282 14
                                    

Sebulan sudah terlewati. Irene dan teman temanya sudah melakukan sidang. Hanya tinggal menunggu wisuda. Hari ini hari berbahagia irene. So karena hari ini irene dan chanyeol akan menikah.

Chanyeol sedang berada dirumahnya sedangakn irene ia berada di hotel. Karena mereka nikah bukan dirumah melainkan digedung.

Irene sengaja memilih hotel dekat dengan gedung resepsinya karena gaun ireme cukup ribet. Dan baekhyun pun menyarani hal itu. Kak taeyon kakaknya baekhyun yang memake-up kan irene.

"Pokoknya kalo si chanyeol mau nyium pipi lo,bilang jangan terlalu nempel,takut Fondationnya rusak". Ucap baekhyun yang memperhatikan taeyong kakaknya yang sedang menghias wajah irene.

"Akad dimulai jam 8. Jangan terlalu lama make-upnya ya." Ucap d.o yang datang ke kamar irene.

Jennie,kriystal,jisoo,lisa,tzuyu,jihyo,rose,sedang di make-up juga dikamar irene. Bukan sama kak taeyong tapi sama pegawainya kak taeyon.

Ini dia gaun pernikahan irene.

Dan chanyeol jass nya seperti ini

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Dan chanyeol jass nya seperti ini.

Setelah selesai make-up sahabat shabat irene beserta,jihyo,lay,baekhyun,kak taeyon

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Setelah selesai make-up sahabat shabat irene beserta,jihyo,lay,baekhyun,kak taeyon. Pada ke mobil. Irene masih didalam kamar dengan d.o yang menggengam tanganya.

"Bang. Gue deg degan. Masa sih gue ngeduluin lo".ucap irene menatap manik mata d.o

D.o terkekeh. "Gue gak apaapa dilewat sama adik gue. Kalo pasangan lo baik,gue rela kok dilangkahin oleh lo. Asalkan lo akan selalu bahagia sama pasangan lo,happy wedding my sister. Mamah sama papah pasti seneng liat lo nikah." Setelahnya d.o memeluk irene. "Gue penen nangis. Tapi gue takut dimarahing bang baekhyun gara gara luntur".

D.o terkekeh. Lalu bangkit dari duduknya dan mengukurkan tanganya. "Yuk kita gedung. Semua tamu udah nungguin".

Irene langsung menyambut tangan d.o dan menggengamnya. "Gue sayang lo,bang".

"Gue juga jauh lebih sayang sama lo".

♧♧♧

-Play music A thousand Years.(christina perry)-

Irene berjalan dikarpet merah gedung. Irene menggandeng tangan d.o dengan senyuman yang tercetak dibibirnya. "Lo pengantin paling cantik dek". Ucap d.o membuat irene tersenyun manis.

Pintu ruangan terbuka,menampilkan semua para tamu undangan yang sedang melihat kearah irene dengan senyuman mengembang

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Pintu ruangan terbuka,menampilkan semua para tamu undangan yang sedang melihat kearah irene dengan senyuman mengembang.

Irene menatap d.o,kakaknya tersenyum pada irene. Irene mencengkram tanganya yang berada di sikut d.o. tangan kirinya irene membawa bunga.

Irene berjalan perlahan menuju altar,disana sudah terlihat chanyeol yang sedang tersenyum kearah irene. Irene tersenyum manis pada chanyeol. Ini saatnya. Gue akan melangkah menuju masa depan gue. Gue bisa menghadapi ini semua,mah pah permintaan kalian irene kabulkan,terimakasih sudah menjadi orang tua terbaik bagi irene. I love you mah pah. Semoga mamah sama papah bahagia disurga sanah-gumam irene.

Irene sudah berada di altar pernikahan. Semua sudah melihat kearah irene dengan tersenyum. Irene berada dihadapan chanyeol. "I love you husband Ignored". Ucap irene berbisik. Chanyeol tersenyum. "I love you to my angle".

Setelah mengucapkan janji suci. Irene dan chanyeol resmi menjadi pasangan suami istri. Semua tamu undangan tersenyum. Begitupun sahabat sahabat irene tersenyum pada irene.

Chanyeol menatap irene. "I love you". Ucap chanyeol lalu menarik irene dalam dekapanya dan mencium irene tepat dibibirnya.

Ini adalah hadiah terbesar bagi gue. Menikah dengan cowok jutek dan dingin. Meskipu  sikapnya begitu,gue tetep sayang,i love you to husband Ignored-gumam irene.

♧♧♧

Akad telah usai. Sekarang tengah mengadakan resepsi,irene sedari tadi bersalaman terus bersama tamu undangan,begitupun juga chanyeol.

Tetapi irene jauh lebuh cape,dirinya memakai highhels belum makeupnya yang sedikit luntur. Hiasan kepalanya yang membuatnya pusing. Benar benar melelahkan.

"Eh poto dulu yuk se kita aja". Ucap baekhyun. Semuanya yang ikut ke bali langsung poto bersama chanyeol dan irene.

CKREKK.

Kesan dan duka bersama chanyeol adalah hal yang paling gue sukai,karena hal itu menjadi sebuah kenangan yang tidak akan gue lupakan,apalagi gue inget masa masa dulu gue gak mau tunangan sama chanyeol,masa masa yang membuat gue benci dengan pernikahan. Tapi justru hidup gue berubah dan berwarna setelah chanyeol berada di kehidupan gue. Tapi kadang dia suka manja ataupun marah. Meskipun gitu,gue tetep sayang sama dia. Waktu ketemu mukanya tuh jutek jutek dingin gitu. Tapi kesini perlahan senyumanya muncul. Gue berhasil merubah sikapnya yang jutek menjadi lebih cerah. Gue harap setelah pernikahan ini. Gue selalu bahagia bersama keluarga gue nanti. I love you chanyeol. Thank you yang udah bikin hidup gue jadi bermakna.

(TBC)

Husband IGNORED PCY  [REVISI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang