서냥군 - 39

17.4K 1.3K 9
                                    

Ujian akhir sudah Jungkook lalui dengan lancar. Berkat dukungan dari semua orang yang menyayanginya, Jungkook juga selalu belajar bersama dengan Namjoon dan Taehyung, sebagai tutornya.

Taehyung selalu ada disaat Jungkook membutuhkanya. Teman - teman Jungkook iri pada Jungkook, karena Jungkook mendapat perhatian ekstra dari Taehyung yang sangat tampan dan mempesona.

Besok adalah hari pelepasan siswa siswi tingkat tiga, dan Jungkook akan hadir bersama keluarga Taehyung dan keluarganya.

Taehyung hadir mewakili perusahaan ayahnya, dan Junghyun pun pulang untuk ikut merayakan keberhasilan adik kecilnya.

Disinilah Taehyung, di bandara internasional Incheon untuk menjemput Junghyun yang kemarin setelah pertemuan keluarga harus kembali ke kampusnya untuk mengurus sesuatu. Siwon sengaja menyuruh Taehyung agar putranya bisa akrab dengan Taehyung.

Beberapa lama Taehyung menunggu hingga akhirnya Junghyun tiba di Korea. Taehyung langsung menyambut Junghyun dengan senyuman hangat begitu juga dengan Junghyun.

"Kapten Hunter" Taehyung tertawa renyah

"Anio hyung, Kim Taehyung imnida" Taehyung dipeluk erat oleh Junghyun

"Teeimakasih telah mengembalikan adik kecilku dan telah melindunginya dengan sangat baik. Terimakasih banyak Taehyung-ah, maaf aku baru mengatakanya dan pertemuan pertama kita belum sempat beramah tamah" Taehyung mengangguk

"Apapun untuk Jungkookie hyung.. iya tidak apa apa hyung" Junhyung menepuk pundak Taehyung beberapa kali

"Mau makan bersama direstoran?" Taehyung mengangguk

"Hyung yang tentukan tempatnya"

"Kajja" keduanya saling rangkul dan berjalan beriringan sambil melempar canda.

Hal itu bertahan sampai tiba direstoran. Mereka memiliki selera yang sama, membuat Junghyun sangat menyukai Taehyung dan merestui Taehyung dengan adik tercintanya.

Taehyung benar benar namja yang bertanggung jawab dan sesuai kriteria yang ia buat untuk seseorang yang akan menjadi pendamping adiknya.

Mereka sangat enjoi bercengkrama berdua hingga lupa waktu dan janji untuk pesta keluarga dirumah. Taehyung melirik arlojinya kemudian menepuk jidatnya setelah sadar akan janjinya.

"Kita harus cepat pulang hyung! Astaga aku pasti akan diomeli para eomma" Junghyun terkekeh dan mengikuti Taehyung yang terburu buru itu.

Benar saja, sesampainya dirumah para eomma+Jungkook menatap tajam Taehyung yang baru datang bersama Junghyun.

"Astaga Tae! Jam berapa ini huh? Kalian dari mana?!" Junghyun merangkul Taehyung

"Aku yang mengajak calon adik ipar untuk pergi bercengkrama berdua. Mohon maaf, ini bukan kesalahan Taehyungie" Jungkook tersenyum bahagia saat tau jika hyungnya memberi lampu hijau untuk hubunganya.

"Hyungie.." Jungkook memeluk Junghyun dengan erat

"Halo baby boy, sepertinya kondisimu sangat baik?" kata Junghyun seraya tersenyum

"Ah tentu saja, yang menjagamu saja seorang Hunter. Aku masih belum bisa percaya jika adikku akan segera menjadi milik Taehyung. Astaga waktu cepat berlalu" Jungkook mengerucutkan bibirnya

"Hyung sih terlalu lama di London" Jnghyun tertawa.

"Mian ne.. Hyung kan sekolah dear.."

"Em.. Kookie kangen hyung" Junghyun melirik Taehyung, dapat ia lihat jika Taehyung masih bisa tersenyum.

"Aku rasa aku menyukai adik iparku. Aku merestui kalian berdua" Jungkook memeluk Junghyun dengan erat.

"Gumawo hyung, jeongmal gumawo" Junghyun tersenyum

The Hunter [END-Terbit]حيث تعيش القصص. اكتشف الآن