서냥군 - 20

12.9K 1.4K 15
                                    

Semua menatap Taehyung yang masih setia memeluk Jungkook. Taehyung melepaskan pelukanya dari Jungkook. Ia menatap keluarga dan juga rekan rekanya. Ekspresinya masih belum berubah saat menatap mereka.

Taehyung kemudian menatap anggota polisi yang tengah mengumpulkan mayat hasil dari ekspedisi. Ia sudah serahkan urusan hukum ini pada Yunho, ia akan berjanji membereskan semuanya. Saat Taehyung terlihat lengah, seseorang mendekatinya diam diam dan hendak menikamnya. Namun, ia salah. Taehyung tak benar benar lengah karena nyatanya Taehyung dengan sigap berbalik.

Menggunakan sebuah pulpen untuk melumpuhkan lawanya dengan menusukan pulpen pada titik akupuntur dan membuat orang itu tumbang begitu saja.

Taehyung menendang tubuh orang itu hingga tersungkur. Kemudian tanpa merasa kasihan Taehyung menendangnya lagi. Semua yang melihat, kecuali Black Cyper dan Genji, takut. Termasuk Baekhyun yang tak menyangka jika Taehyung bisa menjadi seperti itu.

Taehyung menyuruh polisi yang masih ada disana untuk menyingkirkan orang yang terkapar itu.

"Bawa mereka ke markas DIS, kusus Stefan, aku sendiri yang akan mengintrogasinya" kata Taehyung disertai seringaian menyeramkan. Semua hanya bisa menunduk patuh atas perintah Taehyung.

Merka tak tau siapa Taehyung, yang mereka tau Taehyung hanyalah teman dari atasan mereka yaitu Yunho.

Taehyung menggandeng Jungkook menghampiri semua orang yang menunggu keduanya.

"Aku tak tau harus berkata apa" kata Siwon sambil menatap Taehyung.

"Aku tak menyangkankau-" ucapan Siwon segera dipotong Taehyung.

"Kita bicarakan di Villa ku yang berada di Daegu" putus Taehyung yang hanya diangguki semua orang.

Dan disinilah mereka, didalam ruang senjata milik Taehyung. Ruangan yang masih terjaga, Taehyung menyewa orang terpercaya untuk menjaga villanya.

Jungkook terkagum kagum dengan seluruh koleksi senjata Taehyung. Taehyung langsung menghampiri sebuah lemari dan membukanya. Mengecek senjata yang sangat mahal dan langka.

Taehyung mengambil BARRETT M82, senjata mematikan didunia. Hanya diproduksi 5 buah diseluruh dunia. Salah satunya milik Taehyung yang didesign kusus untuk Taehyung.

Barrett ini bisa memiliki kaliber peluru yang bisa menembus tank sekaligus. Jarak tembak bisa mencapai 2km dari atas menara. Bayangkan betapa mematikanya sniper ini.

Genji melongo melihat senjata yang dibawa Taehyung yang beratnya mencapai 16kg itu. Ia biasanya melihat di TV atau koran, namun sekarang ia melihat langsung.

"Astaga apa itu Barrett M82 hyung?"

"Ya, design khusus untuk diriku. Kalibri pelurunya juga diproduksi khusus untukku"

"Boleh aku menegangnya?" Taehyung mengangguk. Genji memegangnya, decak kagum tak hentinya keluar dari mulutnya.

"Astaga ini hebat!! Apalagi yang kau punya hyung?"

"M82AI, M82A2, XM500, L115A3 Arctic Warfare Magnum, Chey Tac Intervention 408, Accuracy AS50, M16 itu pernah aku pakai dalam beberapa kasus international yang besar. Sisanya aku hanya pakai sniper standar dan revolver" Genji melongo, senjata yang taehyung miliki sangat hebat

Jungkook masih menatap Taehyung tak percaya begitu juga Siwon dan Heechul.

"Astaga tak kusangka anak sahabatku seorang kapten hebat yang diakui seluruh dunia" setres Siwon.

"Mantan kapten appa, aku bukan kapten lagi" Taehyung berjalan menuju Jungkook

"Kau sudah tidak aman lagi dimanapun baby, jadi jangan coba coba kemanapun seorang diri. Kalian semua silahkan istirahat disini. Dan Black Cyper ikut aku ke markas Yunho hyung, hyung" Namjoon Yoongi, Jin dan Hoseok mengikuti Taehyung.

The Hunter [END-Terbit]Where stories live. Discover now