서냥군 - 31

11.6K 1.4K 13
                                    

Pada jam itu juga Taehyung menjalani operasi. Sementara Yunho memimpin Black Cyper bersama Genji dan Gyuhyun untuk menyusun strategi. Mereka tak bisa hanya mengandalkan Taehyung. Sementara Taehyung dalam posisi sakit seperti itu.

Mereka pergi menuju markas rahasia Taehyung yang terletak di pinggiran kota Seoul. Hanya sebuah bangunan tua, namun terlihat sangat terawat. Mereka memutuskan segera masuk kedalam.

"Taehyung bilang dia mempunyai strategi cadangan" kata Yoongi

"Hm, aku yakin Taehyung sudah menyusun segalanya" saat mereka masuk, mereka kagum dengan interior bangunan itu dari dalam. Simple namun elegan, sangat nyaman juga tentunya.

Mereka langsung masuk kesebuah ruangan, ternyata itu ruang senjata. Mereka kembali terpana, banyak sniper langka nan mematikan tersimpan disana.

"Astaga, aku tak tau Taehyung sekaya ini" gumam Yunho

"Berapa banyak jika senjata ini diuangkan?"

"Yang jelas tidak mungkin hanya ratusan juta" jawab Namjoon

"Itu kotaknya!" Kata Yoongi. Mereka membuka kotak itu, benar saja semua strategi Taehyung tersimpan didalamnya.

Disana tertulis sebuah rencana jika Jungkook sudah berhasil ditangkap. Rencana nya sederhana, namun prakteknya termasuk dalam kategori sulit.

Perjanjian, Pertemuan besar, dan penyelamatan. Kata kuncinya adalah tiga itu. Pertama membuat perjanjian dengan musuh dengan iming imingan senjata mematikan dan juga nyawa Hunter. Kemudian mengepung seluruh penjuru lokasi pertemuan, pertukaran kemudian eksekusi.

Cukup singkat namun mereka juga bingung, Sean tidak bodoh. Ia memiliki IQ tinggi. Mustahil mereka membodohi Sean. Ada juga sebuah rencana, namun mereka tak mengerti apa maksudnya. Hanya terdiri dari masuk dan dapatkan.

Tidak dijelaskan masuk bagaimananya. Jika mereka masuk paksa pasti mati ditempat, dan jika mereka menyusup juga kalah telak oleh banyaknya anggota. Lalu masuk bagaimana yang Taehyung inginkan?

"Astaga! Hanya ada ini dan kita tidak bisa melaksanakanya!" Teriak Namjoon frustasi

"Kita pakai yang ini" kata Gyuhyun setelah sedari tadi diam

"Itu beresiko tinggi samchon. Sean juga sukar dikelabuhi" Gyuhyun menatap Genji

"Lalu apa ada cara lain? Tidak ada Genji-kun. Hanya ini caranya, cara lain sama besar resikonya. Ada atau tidak Taehyung kita tetap akan memakai cara ini. Ayo segera bersiap, kita maksimalkan pasukan kita. Aku akan mengambil agenku, Yunho panggil agenmu dan Genji siapkan anggotamu. Dan kalian berempat, aku berharap banyak pada kalian" sudah diputuskan mereka tetap akan berangkat menggunakan strategi itu

Meski tak yakin, tapi mereka tetap akan melakukanya.
.
.
.
Kim Myungsoo membuntuti Do Kyungsoo bersama dengan Mino menuju kesuatu tempat yang ia yakini merupakan keberadaan Taehyung.

Myungsoo mulai kawatir saat mereka berenti disebuah rumah sakit. Myungsoo terus mengikuti Kyungsoo dan juga mino menuju ruang operasi.

"Siapa sebenarnya yang sakit?" Gumam Myungsoo

"Bagaimana keadaan Taehyung?" Tanya Kyungsoo dengan cepat

"Dia masih didalam tengah operasi" Kyungsoo langsung lemas

"Hikss Taehyungie" Mino menerima telepon dari seseorang. Raut mukanya langsung berubah

"Ada apa Mino-ya?"

"Akan ada ekspedisi besar Nyonya, semua anggota Athena berada di Korea. Akan ada perjanjian darah sebentar lagi. Pertumpahan darah tidak terelakan nyonya" Kyungsoo membolakan matanya

The Hunter [END-Terbit]Where stories live. Discover now