서냥군 - 19

12.4K 1.5K 20
                                    

Siwon terdiam membeku, bersama denga heechul. Keduanya shock mengetahui fakta ini. Sedangkan Chanyeol dan Baekhyun hanya saling tatap dalam diam.

Siwon dan Heechul dituntun duduk oleh Gyuhyun dan Sungmin. Bersama dengan Chanyeol dan Baekhyun. Namjoon dan yang lainya juga duduk bersebelahan, mereka mulai menunjukan seperti apa perilaku mereka saat masih menjadi agen rahasia negara.

"Jadi? Bisa kalian jelaskan pada kami, Chan-ie?" tanya Siwon sambil menatap Chanyeol.

"Seperti yang sudah kau tau Won-ah, Taehyung adalah kapten utama dari agen rahasia Korea, bernaungan di NSS, selama 9 tahun. Taehyung adalah Hunter, kapten yang ditakuti, disegani dan dibanggakan Korea. Memimpin berbagai misi besar dan membahayakan nyawanya. Dialah putraku, Kim Taehyung" jelas Chanyeol

"Apa ini termasuk karena negara melarang memberitau identitas setiap agen pada orang lain?" Chanyeol mengangguk

"Maka dari itu, tolong jangan bocorkan identitas Taehyung. Jungkook-ah, kamu sekarang tau siapa yang melindungimu, dia putra samchon, kakak dari Kim Taeguk. Maaf kami membohongimu, karena ini rencana dari Taehyung sendiri" Jungkook tak bisa berkata kata lagi.

Ia terdiam masih mencerna apa yang baru saja ia ketahui. Fakta bahwa Taehyung adalah Hunter sangat mengejutkan baginya. Ditambah lagi ternyata Taehyung adalah putra dari sahabat ayahnya, Kim Chanyeol. Ia harus mendengar penjelasan dari Taehyung.

"Ayo kita ke Daegu" ajak Jungkook pada akhirnya.

"Memang seharusnya kita bergegas kesana, sebaiknya semua siap siap. Jungkook dan Taeguk disini bersama dengan Jin hyung dan Yoongi hyung, yang lain bisa pulang. 2 jam lagi berkumpul disini" kata Namjoon yang diangguki semua orang.

Taeguk mendekati Jungkook dan duduk disamping Jungkook, ia merapatkan diri ke Jungkook, kemudian Taeguk menggenggam tangan Jungkook.

"Taetae hyung adalah hyung yang sangat hebat bagiku hyung. Hyung tau? Selama 9 tahun aku, abeoji dan eomma selalu gelisah saat mendapat kabar bahwa hyung pergi menjalankan misi berbahaya"

"Hyung tak pernah gentar ataupun takut akan resiko misi itu. Ia hanya berpegang teguh pada prinsip bahwa ia harus selalu berhasil dalam menjalankan misi"

"Meskipun ia sosok yang terlihat kaku dan dingin, namun sebenarnya dia sosok yang hangat dan penyayang hyung. Aku lihat, taetae hyung sangat mencintai hyung. Terbukti saat hyung begitu ingin melindungi kookie hyung dan sangat perhatian pada kookie hyung"

"Hyung beruntung, karena menjadi yang pertama yang diperlakukan seperti itu oleh hyung. Karena sebelumnya hyung belum pernah seperti ini ke orang lain hyung" Jungkook menatap Taeguk

"Aku tidak menyangka hal ini terjadi padaku. Sosok yang sangat ditakuti menjadi bodyguardku" Taeguk tersenyum

"Athena adalah musuh hyung dari dulu, akan ada pertempuran besar antara hyung dan athena"

"Seharusnya aku menolak kehadiran Taehyungie hyung" Taeguk langsung menoleh kearah Jungkook

"Kenapa?"

"Aku takut hyungie terluka, dan aku takut kehilangan dirinya"

"Hyung akan baik baik saja hyung, ia tak mudah dikalahkan"

"Tapi kondisi fisiknya beda gukkie, dia sudah sakit" Taeguk terdiam, jungkook benar, Taehyung tidak dalam kondisi baik. Ia tak tau harus berkata apa lagi.

"Aku yakin hyung bisa menyelesaikan tugasnya dengan baik hyung. Aku yakin itu.
.
.
.
Saat ini, Namjoon, Yoongi, Jin, Hoseok, Jimin, Taeguk dan Jungkook berada dalam satu mobil. Sedangkan para orang tua berada dalam mobil Gyuhyun. Mereka pergi ke Daegu hari ini juga.

The Hunter [END-Terbit]Where stories live. Discover now