서냥군 - 36

12.2K 1.4K 31
                                    

Kesehatan Taehyung berangsur membaik. Sudah 14 hari Taehyung koma, Jungkook juga setia menemani Taehyung di kamar rawatnya, bersama Taeguk dan juga Myungsoo.

Kyungsoo, Baekhyun, dan Black Cyper juga tak pernah absen menjenguk Taehyung. Terutama Yoongi, dia bahkan selalu memaksa tinggal di RS, takut jika Taehyung bangun tak mendapati dirinya disana.

Sean baru sekali menjenguk Taehyung, dan hanya diberi waktu 30 menit saja. Saat itu Sean mengajak Taehyung bercerita. Dengan berakhir Sean yang menitikan air mata.

Sean tak tau jika Taehyung mengeluarkan kristal bening itu dari matanya yang terpejam. Yang mengetahui itu hanya Myungsoo yang kebetulan berada disana.

Myungsoo langsung memeluk Taehyung waktu itu. Ia menangis didada Taehyung, sambil mengatakan bangun. Jungkook juga sama, setiap hari pada minggu pertama Jungkook menangis. Namun memasuki hari ke 10 Jungkook sudah bisa lebih tenang.

Jamnya kebanyakan ia habiskan di Rumah Sakit. Sudah lama Jungkook absen dari sekolah. Bahkan Siwon sudah dipanggil pihak sekolah. Beruntung Jungkook termasuk murid pandai, dan Siwon donatur terbesar di sekolah Jungkook, maka Jungkook masih bisa bersekolah disana.

Setelah dibujuk oleh banyak orang, akhirnya Jungkook mau berangkat sekolah, masih dalam kawalan Jimin yang satu kelas dengan Jungkook, sedangkan Hoseok dan Woohyun berada di luar.

Myungsoo juga masuk dalam penyelidikan, namun hal itu langsung terhenti karena tidak banyak bukti yang menunjukan bahwa Myungsoo ikut andil dalam kegiatan Abeojinya. Selain itu Myungsoo juga masih dibawah umur.

Siwon akhirnya memasukan Myungsoo di sekolah yang sama dengan Jungkook. Myungsoo berada 2 tingkat dibawah Jungkook, yaitu kelas 1. Seharusnya Myungsoo sama dengan Taeguk namun pihak sekolah menyuruh Myungsoo mengulangi dari awal kelas karena perbedaan kurikulum.

Saat istirahat, Woohyun sudah siap didepan kelas Jungkook menanti Jungkook leluar. Tak beberapa lama Jungkook keluar bersama Jimin.

"Woohyun-ssi, kita jemput Sooie dulu" Woohyun mengangguk dan merangkul Jimin.

"Semakin panas, setelah identitas Black Cyper bocor Hoseok hyung jadi seperti artis" kata Woohyun

"Bagaimana jika Taehyungie hyung sudah sembuh? Ahh pasti banyak sekali yang mengejar dirinya" Woohyun mengangguk

"Kau harus mengikat Taehyung hyung lebih kuat Kook, jika tidak seseorang akan mengambilnya" Jungkook menyeringai

"Aku sudah memikirkanya Woohyun-"

"Hyung, panggil aku hyung" potong Woohyun

"Hyung, tenang saja"

Identitas Black Cyper member memang telah bocor karena keteledoran pihak kantor DIS. Namun itu tidak berarti lagi karena Black Cyper sudah tidak berada di NSS. Namun tetap saja, namanya anak remaja kususnya pelajar smp dan sma banyak yang mengidolakan sosok sosok itu. Terutama sang kapten, Kim Taehyung.

Dampaknya ya Namjoon, Yoongi, Jin dan Hoseok selalu dikerubungi banyak orang dan menyebabkan mereka tidak leluasa pergi kemana mana. Begitu juga Jungkook, ia juga dikerubungi temanya. Seperti saat hari pertama semua terbongkar Jungkook langsung diintrogasi teman temanya.

Jika tidak dipangkas dengan bentakan Hoseok, maka Jungkook akan pingsan saat itu juga karena melewatkan sarapan dan makan siangnya. Hal yang serupa terjadi pada Taeguk, apalagi
masih beredar berita tentang Taeguk yang merupakan adik sepupu Taehyung.

Saat ini, Seperti biasa Hoseok dikerumuni oleh gadis gadis dan juga uke. Membuat Taeguk terus cemberut dalam pelukan Myungsoo.

"Ini menyebalkan" Myungsoo tertawa renyah

The Hunter [END-Terbit]Where stories live. Discover now