26

1.2K 61 16

Alyo Pov

Hai All,udah lama nih gue gak muncul disini, pada kangen gue gak? Ya pastilah ya secara kan gue cowok ganteng plus ngangenin, haha!!

Oke sekarang gue sedang di kamar sambil rapiin rambut gue!!

"Kakk.. Bukak pintuunya"gue denger ada orang lagi ngendor2 pintu kamar gue
Gue langsung membuka pintu dan terlihat si Ayla yang sedang ngamuk, kenapa nih anak?

"Bangun juga ya Lo!, gue udah 11 kali bolak balik bangunin lo daritadi kak"semprot si Ayla

"Sekarang cepat deh kak kebawah, daritadi yang lain udah pada lapar nungguin lo"kata dia dan berlalu

Yaelah ini mah masih pagi, yaa kan?,tuh liat jam tu baru jam 12,hallah lebay amatt

Gue langsung turun ke bawah, dan benar semua orang sudah menunggu gue, duh berasa Raja yang sedang ditunggu nih gue, mending bentangin karpet merah deh buat gue jalan!

"Karak kok baru bangun? "tanya si Karo gue

"lah ini kan masih pagi Karo" kata gue dan duduk di samping si Angel

"INI UDAH SIANG!!"hampir aja gue kejengkang, nih kok pada kompak gini sih neriakin gue

"karak? karo? "kata Mak Wiyah

Mati gue, sekarang kan gue lagi di Padang, tuh nama2 kan bahasa Padang, mampus gue kalau Mak Wiyah kasih tau artinya!!!

"iya mak?" kata si Angel
Siap2 kena bacott gue sama si Angel!

"Karak itu kan dakii"kata Mak Wiyah

"hahahahahahahahahaa"lah kann semuanya pada ngetawain gue
Nih si Angel malah ngakak benner lagi, eh coba aja lo tau Karo itu apa!

"dan Karoo itu Monyet"kata Mak Wiyah
Lah sekarang pada diam seolah olah tak ada yang terjadi!

"APA?, JADI KAMU NGATAIN AKU MONYET?"mati gue!!

"engg.. Enggak kok Karo.. Kan Karo itu  artinya Kamu rontok, bu.. Bukan karo yang itu"

"Sama aja, kamu bilang karo itu bahasa Padang kan?, dan kamu bilang wamtu itu artinya Bidadari,bidadari apaan, bidadari monyet maksud kamu???"

"Iyaa..Ehh engg..enggak sayang"

"Tau Ah"kata si Angel dan pergi ntah kemana

"Lo mah gak elit nyari panggilan"kata si Jaya

"iya, apa gue bilang, jangan pake panggilan itu lagi"nih si Ayla pake ikut ikutan lagi

"Hah Tau Ah"kata gue seperti gaya Angel tadi dan berlalu dari situu

*****

Skipp

D
I
P
E
R
C
E
P
A
T

Udah 5 hari gue liburan di Padang, wisata yang kita kunjungi Pantai Mandeh,Pantai Carocok, kelok Sambilan,Harau,Bukit Tinggi, Pantai Air Manis(tempat batu Malin Kundang)

Selama itu Angel jarang ngobrol bareng gue, kayaknya dia bener sakit hati deh,palingan kalau diajak ngobrol jawabannya Ketus!

Dan BTW gue sekarang udah di rumah ya,kemaren malam baru sampai, gue pegel banget, dan kayaknya gue demam ddeh, karena gue rasa Meriang gitu, gue beneran Meriang yah bukan Merindukan Kasih Sayang!!!

"Sayang kamuu kok.. Astaga kamu kenapa? "gue liat mama yang masuk

" Gak papa mah,cuma meriang dikit doang"kata gue,, gue gak mau bikin mama cemas!

"Gak papa gimana?badan kamu panas gini,kita ke rumah sakit yuk"

"Gak ah mah, kalau Alyo ke rumah sakit nanti yang ada disuruh nginap, malas banget nginap di rumah sakit!! "

Love You Brother Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang