part 1

10.2K 286 8
                                    

Hay..hay...Ngah disini.

Sorry ya kalo cerita ini beberapa kata aku revisi biar lebih rapi dan enak dibaca aja sih,jadi yang udah pernah baca gak papa ya baca ulang sedikit ada tambahan tapi ceritanya masih sama seperti yang kemaren-kemaren kok.moga yang ini feel nya dapet ya.

gak pernah bosen untuk bilang jangan lupa vote and coment ya..!!!!

so...Happy Reading.

Tring..Tring ..

Suara Hp berdering di atas meja,gadis yang tengah asik menonton Drama korea itu segera mengalihkan pandangannya dari layar tv ke Hp segera,tak lupa ia pun menyeka air matanya dengan punggung tangannya  kasar.

"aish...siapa sih yang telphone ganggu orang nonton aja.nomor baru lagi,awas aja kalau tidak penting atau penipuan lagi"Grutu gadis itu.

Pasalnya baru beberapa hari yang lalu Ia mendapatkan sebuah telphone yang mengatakan bahwa ia menjadi pemenang salah satu dari bank terbesar yang ada di Indonesia tapi Ia tahu bahwa itu merupakan penipuan karna pasalnya Ia tidak menggunakan Bank tersebut karna jengkel dan merasa telah mengganggu tidur siangnnya ia pun mengerjain si penipu dengan iming-iming akan segera mentarsfer sejumlah uang yang di minta penipu,tak kunjung di trasfer ahirnya si penipu menelphone terus menerus karna kesal ahirnya Shena  mengancam si penipu bahwa Ia akan melaporkannya ke polisi dan dengan segera telphone itu mati seketika.

"Hallo"..
.

"Ia betul saya sendiri,ini dari mana ya ?"
.

"Sungguh...??"

.
.
"Iya baik mbak..Iya saya akan mempersiapkan segala sesuatunya..terima kasih ya mbak" jawab Shena

Shena terbengong dari duduknya,menatap layar Handphonenya seolah tak percaya dengan apa yang ia terima sampai sebuah notif email masuk ke Hpnya membuatnya tersadar seketika,melihat sekilas email dari sebuah merk kosmetik dengan Brand yang sudah terkenal itu Shena buru-buru  membuka notif tersebut,lagi-lagi Ia dibuat bengong.

Shena menepuk-menepuk pipinya seolah ini hanya mimpi,seketika ia terpekik dan sesekali mecium layar Hpnya senang.

"Oh..ya ampun,mimpi apa aku semalam bisa dapat jekpot begini..jalan-jalan ke Singapura..!!oh My..."pekik Shena girang.

******

Shena enggak menyangka bahwa seminggu yang lalu ketika Ia membeli kosmetik di toko  salah satu  mall terbesar yang ada di Jakarta,ia mendapatkan beberapa voucher undian dan ternyata berbuah manis,padahal ia hanya sekedar iseng ngisi voucher undian tersebut,tapi ternyata Tuhan lagi berpihak baik  padanya.Dan ini adalah perjalanan perdana buatnya keluar negeri walaupun ini adalah hadiah tapi ini adalah anugerah bukan.

"Ah.iya aku harus kasih tau kabar ini ke Dita" gumam Shena.

Shena mengambil hp nya dan langsung mendial nomor sahabatnya Dita,karna bagaimana pun Dita adalah satu-satu orangnya yang dia punya di Jakarta.

"hallo Dit,lo balik kerja jam berapa ??"tanya shena setelah Dita mengangkat telfonnya

"biasalah Na,jam 9 malam,lo tau sendiri gue masuk siang tadi.ada apa tumben lo telfon siang-siang begini mau titip makan ya he he"

ShenaWhere stories live. Discover now