My Present-2[Daejae]

120 21 2
                                    

Ini adalah cerita yang pernah kupublish lebih tepatnya pas ultah Daehyun di tahun 2014 (:D). Cerita ini akhirnya kukembalikan dan kumasukkan dalam list ! Waktunya bernostalgia (bagi yang sudah baca),dan selamat menikmati (bagi yang belum).

.

.

.

.

.

**Sebelumnya**

"HYUNG!" Tiba tiba suara Youngjae menggema di toko tersebut. Dan secara ajaib kepala para kerumunan itu menoleh ke satu titik. Sebuah mobil bercat merah. Yang tepat terparkir di depan toko.

Bagi BABY sudah mengira bahwa panggilan 'hyung' adalah panggilan Youngjae untuk yang tertua di BAP.( Antara Himchan atau Yongguk) Atau Managernya.

Melihat betapa konsennya para yeoja itu memandangi mobil merah di luar sana, kesempatan Youngjae untuk lari dari terkaman mereka. Ia langsung berlari keluar, dan masuk ke dalam mobil. "HYUNG! GAS!" teriak Youngjae setelah sampai di dalam mobil Yongguk. Membuat Yongguk yang asik mendengarkan lagu hip hop kesayangannya, musti tertunda. Ia langsung memasang kopling, dan menarik gas sekuat kuatnya. Sementara yeoja muda yang lengah tadi, berteriak semakin histeris karena ditinggali oleh Youngjae dan seseorang yang dipanggil 'Hyung' itu.

.

.

.

.

.

**

My Present (special Daehyun's day)

Part 2

**

"Hahaha! Jadi kau terjebak di dalam toko itu?" Yongguk terpingkal menanggapi cerita Youngjae. Sementara namja manis di hadapannya malah mendengus kesal. Yongguk ternyata lebih kekanakan dari bayangan para fans, tegas-berwibawa- layaknya pemimpin.

Youngjae turun dari mobil Yongguk dan tak lupa membanting pintunya. Ia malas mendengar ledekan demi ledekan yang diberikan si tetuah BAP tersebut. Sedangkan namja di dalam mobil, malah memaki Youngjae karena seenak jidat membanting pintu mobil barunya.

Youngjae berjalan semakin masuk ke dalam pekarangan rumah yang dimaksudkan dalam alamat. Untuk sebuah belt, ia harus rela berpindah tempat seperti ini. Bahkan hampir dibawa pulang oleh para fans (?) tadi. Dengan agak ragu, ia lalu mengetuk pintu bercat merah muda tersebut. Kenapa sedari tadi ia harus dipertemukan dengan warna merah muda, sih?

"Nee!" suara lembut dari dalam menyapa setelah akhirnya si empu rumah membuka pintunya. Ia tersentak bukan main ketika berhadapan dengan Youngjae. Ya! Youngjae yang bukan temannya dan orang biasa saja. Yoo Youngjae sang vokalis BAP.

"Omoya~!" Ia membungkam mulutnya kaget. Bagaimana bisa seorang selebritis datang tanpa undangan ke rumahnya. "Youngjae oppa!"

Youngjae menggaruk tengkuknya tak gatal. Ia tau agak nekat memang datang ke rumah orang dengan statusnya sebagai idol. "Mi—mianhae menganggumu." Youngjae sekedar berbasa basi. Sedangkan gadis di hadapannya malah hampir menangis dan ingin histeris begitu. "A—aku mencari belt yang kau beli kemarin di toko Hongdae."

Gadis itu lebih relax sekarang. "Belt? Oh! Apakah belt seharga 36.000 won tersebut?" ia tampak membayangkan benda tersebut. Youngjae mengangguk antusias.

"Aku tak memilikinya lagi, oppa! Sudah kuberikan kepada ahjussi di persimpangan gang sana." Ucapnya seraya menunjuk pada persimpangan gang yang cukup jauh tapi masih dapat dilihat dari tempatnya berdiri. "Ayahku tidak menyukainya. Karena tak ada yang suka memakai ikat pinggang selain ayahku, akhirnya kuberikan saja pada ahjussi tersebut."

BAP'1SHOT !!Where stories live. Discover now