Kiss in The Dark[Jonglo]

186 18 0
                                    



Choi Zelo | Moon Jongup

2nd Sekuel of "What Are They Doing?"

**

DaeJae menghela nafas bersama sama. Mereka sudah berada di luar ruangan 'kebesaran' Bang Yongguk. Mereka harus menerima nasib dimarahi oleh sang leader atas kejadian kemarin. Menghabiskan waktu selama satu jam diinterogasi oleh Yongguk di dalam sana. Pertama karena Youngjae berhasil merusak pintu ruang ganti, dan kedua karena DaeJae seenaknya saja melibatkan 2 magnae polosnya akan hal pribadi antara BangHim. (baca di sekuel BangHim "What Are They Doing?")

Tapi setidaknya mereka mendapatkan 'sesuatu' yang tak akan terlupakan. Yaitu hubungan gelap yang selama ini di sembunyikan oleh 2 hyungdeul mereka.

"Ini karena kau, Daehyun-ah" cibir Youngjae yang sontak membuat Daehyun di sampingnya menatap geram.

"Karenaku? Siapa suruh kau seenak jidat menendang pintu segala ! Kalau kau tidak melakukannya pasti Yongguk dan Himchan hyung tidak menyadari kehadiran kita !" bentak Daehyun.

"YA ! Tapi kau yang seenak jidat mengajakku dan JongLo untuk mencari mereka di ruang ganti ! bahkan sampai sampai menyuruh untuk menguping segala ! Kalau kita langsung menyuruh Yongguk hyung dan Himchan hyung keluar ruangan, kita tak akan dimarahi seperti ini." Youngjae membuang pandangannya kearah lain. Begitu juga dengan Daehyun yang kesal atas pemberian kesalahan yang diberikan Youngjae padanya.

Ya, setidaknya mereka tidak berkelahi soal makanan lagi (?)

Intinya kedua main vocal ini tak mau disalahkan. Sampai sampai keduanya memutuskan untuk saling menghindar diri. Memberi waktu pada keduanya agar bisa berpikir dua kali dalam berdamai. Atau mereka akan terus berkelahi sampai di kamar (?)

.

.

.

Jongup segera melemparkan diri ke atas ranjangnya. Merentangkan kedua tangannya yang begitu lelah untuk sekedar di angkat saja. Matanya memandang lurus ke langit langit kamar. Ia tampak lelah setelah latihan berjam jam di ruang latihan dance milik TS Entertaiment.

Tak lama kemudian, muncul Zelo yang sedang menyembulkan kepalanya dibalik pintu masuk kamar. Matanya menerawang kearah Jongup yang sudah memejamkan matanya yang lelah.

"Hyung..."

Jongup membuka matanya perlahan. Ia lalu menoleh sedikit kepalanya pada Zelo di pintu masuk tanpa mau beranjak dari ranjangnya.

"Waeyo, Zelo-ah?" ujar Jongup menatap Zelo dari ranjangnya.

"Ada yang ingin kukatakan,hyung." Zelo –yang masih dengan posisinya- sedikit menatap sayu pada hyungnya. Tampa raut bersalah di wajah member termuda itu.

Jongup bangkit dari posisi merebahnya. Masih terduduk di tepi ranjang dan memberikan instruksi Zelo untuk masuk. Yang diberi instruksi hanya mengangguk "ya" dan beranjak dari posisinya kepada Jongup.

"Waeyo, Zelo-ah?" lagi lagi pertanyaan sama keluar dari bibir mungil Jongup. Ingin memberikan kenyamanan bagi sosok Zelo yang sedang terpaku di sampingnya.

"DaeJae hyung kenapa? Mereka seperti sedang bertengkar,hyung?"

Jongup memutar bola matanya dan sedikit menendikkan kedua bahunya tanda tidak tau. Namja disampingnya hanya bisa menunduk memainkan pilinan ujung benang di gulingnya.

"Aku takut ini karena salahku atas kejadian kemarin hyung." Zelo menengok pada Jongup. "Karena kemarin aku sudah seenaknya saja membuat BanHim hyung salah paham"

BAP'1SHOT !!Where stories live. Discover now