My Present-1[Daejae]

176 16 3
                                    


Ini adalah cerita yang pernah kupublish lebih tepatnya pas ultah Daehyun di tahun 2014 (:D). Cerita ini akhirnya kukembalikan dan kumasukkan dalam list ! Waktunya bernostalgia (bagi yang sudah baca),dan selamat menikmati (bagi yang belum).

.

.

.

.

**Sebelumnya**

"Apa kau mendengarkanku, tuan Kim?" Yongguk memainkan surai Himchan dengan nada yang menggoda. Sungguh memabukkan.

"B-baiklah, Yongguk-ah. Apa yang kau mau lakukan -disini-bersamaku-, selama 20 menit?"

Yongguk hendak berpikir. Padahal ia sudah tau betul niatnya itu. Ia hanya mencoba membuat jantung Himchan bermain semakin tak karuan.

"Cium aku selama 20 menit."

.

.

.

.

.

**

My Present (Spesial Daehyun's day)

Part 1

**

Pintu kamar Yongguk maupun Himchan terbuka perlahan. Menampilkan dua pasang mata mengintip dengan antusiasnya. Jika kita lihat dari luar ruangan keduanya pun, terlihat dua namja saling berebutan untuk dapat mengambil bagian dalam pemandangan bersejarah ini.

Daehyun yang berjongkok lebih rendah, bahkan Youngjae menekan punggung namja berkulit tan itu agar semakin merendahkan posisinya. Agar ia dapat mengambil bagian intipan di atas punggung Dae. Keduanya saling membentak dalam bisikan, dan tak ubahnya memelototi satu sama lain dengan posisi seperti hendak lompat kodok begitu.

"Bisakah kau tak berisik!" Daehyun mendongak dan membesarkan pelototannya pada Youngjae di atas punggungnya yang tengah menopang sikunya di punggung bidang Dae. "Kau ini repot sekali!"

Youngjae membalas tatapan tersebut, "aku diam ya dari tadi! Kau yang mengomel terus!"

Zelo dan Jongup saling berpandangan. Melihat betapa mirisnya keadaan di hadapan mereka, melihat kedua hyung mereka tak berhenti membentak satu sama lain. Mata mereka mengerjab polos hendak mengusir kantuk, serta memandang ketidak percayaan sikap kekanakan Daehyun Youngjae.

Zelo sebenarnya merasa penasaran dengan apa yang sedang diintip oleh kedua hyung nya tersebut. Namun Jongup terus menahannya. Dilihat ketika Zelo ikut maju agar dapat melihat dari celah yang terbuka, Jongup langsung meraih tangan mulus Zelo dan menarik namja tinggi itu ke kamar Daejae. Bagaimana pun seorang Moon Jongup tau apa yang tengah terjadi dalam ruangan itu tanpa ia ikut ambil bagian intipan sekalipun. Dan yang ia tau juga, itu tak baik bagi Zelo yang masih sangat polos.

Zelo hanya dapat mengikuti arahan hyung termudanya itu dengan pandangan tak mengerti.

"Aku ngantuk! Aku ijin tidur di kamarmu ya, Zel" ucap Jongup. Seraya melempar tubuhnya langsung di atas ranjang Zelo. Zelo menautkan kedua alisnya sambil menggaruk tengkuknya. Melihat betapa nyaman sang hyung berada di atas ranjangnya.

Namun tak lama kemudian, nadanya menginterupsi aksi tiduran Jongup. "Ehmm... Hyung... Aku tidur dimana, ya?"

Rupanya ranjang Zelo tak seluas atau sebesar perkiraan. Ranjangnya justru sangat sempit, dan Jongup menguasai satu ranjang sang pemilik. Padahal tubuh Zelo cukup lunglai hendak merebah juga.

BAP'1SHOT !!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang