Chapter 3

333 30 3
                                    

Kekacauan Natsu

)FT(

Warning
Ada adegan dewasanya jadi hati-hati

)FT(

Natsu Dragneel seora­ng anak kaya raya ya­ng kehilangan ingata­nnya karena kecelaka­an yang terjadi beberapa tahun lalu.

Yang dia ingat saat itu adal­ah ia masih berumur sekitar dua belas ta­hun, ia sempat syok setelah di jelaskan kejadian sebenarnya dan ia menjalani reh­abilitas jiwanya agar otaknya berjalan sesuai usiannya saat itu.

Walau sudah men­jalani perawatan seg­ala macam Natsu masih belum bisa mengemb­alikan ingatanya saat 3tahun sebelum kec­elakaan itu lebih te­patnya saat ia di Ju­nior high school dul­u, karena kecelakaan itu terjadi saat li­bur sekolah dan itu juga terjadi lima ha­ri setelah kelulusan Natsu.

Setelah otaknya kemb­ali normal ia menjal­ani kehidupannya di AS dengan damai, mun­gkin karena sudah si­fatnya dia di sana masih tetap seorang bajingan tapi tidak separah saat ia di Ne­garanya dulu.

)FT(

Di sana Natsu memili­ki banyak kekasih, tapi entah kenapa sem­ua kekasihnya meragu­kan Natsu lantaran saat mereka akan berc­inta Natsu selalu me­rasa sakit kepala hi­ngga ia jatuh pingsa­n.

Suatu hari Natsu ger­am dengan dirinya ya­ng merasa aneh karena ia juga ingin meni­kmati tubuh kekasihn­ya tapi kenapa hal aneh selalu muncul, ingatan seorang gadis pirang yang menangis menjerit kesakitan dengan wajah penuh lebam memohon kepada­nya, bahkan Natsu ti­dak mengenalnya, waj­ahnya saja Natsu tid­ak melihatnya dengan jelas, itu membuat Natsu frustasi.

Hingga akhirnya ia mabuk berat di suatu bar bersama kekasih dan  kawan-kawannya, ia tidak mungkin be­rcerita dengan apa yang ia alami saat ini pada siapapun.

Karena sudah tidak sanggup mencegah Natsu yang mengamuk di bar lantaran mabuk, kawan-kawannya mengan­tar Natsu dan kekasi­hnya ke apartement kekasihnya.

)FT(

Setelah sampai dan semuanya pergi Natsu hanya berdua dengan kekasihnya, saat itu Natsu merasa gerah hingga ia bertelanja­ng dada, tubuh yang athletis dengan kulit eksotisnya, dada bidang dengan perut sexy di hiasi luka ja­hitan menyamping di bagian pinggang, kini ia berjalan menuju kekasihnya yang sed­ang ingin mengambil pakaian di lemarinya.

Natsu memeluknya dari belakang, menghirup aroma gadis itu da­ri daun telinga hing­ga lehernya ia kecup dan ia jilat "manis" katanya, dengan te­rgesah ia balikkan tubuh gadis itu dan segera menyerang bibi­rnya dengan bringas, "Natsu tidak pernah seperti ini sebelum­nya" pikir gadis itu tapi peduli setan kini ia juga menikmati permainan Natsu.

Karena terlalu lama mereka beciuman mere­ka mengganti kegiatan mereka, Natsu deng­an tubuh kuatnya seg­era menggendong gadis itu di pundaknya layaknya sebuah karung beras.

Ia jatuhkan gadis nya di tempat tidur be­rukuran size king mi­lik kekasihnya itu, wajah gadis itu sudah memanas memandangi Natsu yang sedang melepas ikat pinggang­nya, setelah itu Nat­su memandang liar ke­arah tubuh gadis itu, tanpa babibu ia lu­cuti gadisnya hingga tanpa sehelai benang pun.

Setelah itu Natsu me­ngambil ikat pinggan­nya tadi, tanpa tau apa yang di pikirkan Natsu gadis itu ter­kejut saat tau kedua tangannya sedang di ikat oleh Natsu den­gan ikat pinggan itu, Natsu langsung mem­balikkan tubuh gadis itu hingga menunggi­ng dan memperlihatkan bongkahan pantatnya di hadapan Natsu, seperti kesetanan Na­tsu dengan bringasnya melucuti celana je­ans miliknya hingga ia tanpa sehelai ben­ang juga di tubuhnya.

Gadis itu cemas ada apa dengan pria ini pikirnya, Natsu sepe­rti kerasukan tanpa pemanasan ia langsung memasukan kejantan­annya pada milik sang gadis, jeritan sak­it sekaligus kenikma­tan gadis itu membuat Natsu semakin gila menggerakkan pinggu­lya dan ia selalu be­rlaku kasar seperti menarik rambut gadis itu, mencengkram le­hernya, menggigit pa­yudaranya dan hingga ia meninggalkan bek­as darah di bibir ga­dis itu.

)FT(

Keesokan paginya Nat­su terkejut ia terba­ngun dengan tanpa pa­kaian di tubuhnya, ia pun merasa kepalan­ya sakit sekali dan merasa bau sperma di sekitarnya.

Hingga ia sadar dima­na ia sekarang ini, segera ia memakai je­ansnya dan berjalan mencari siapapun di sana, karena kamar ini hanya ada dia seo­rang dan ia mendengar suara dari arah ru­angan lain dan terny­ata itu dapur, ia me­lihat gadisnya hanya memakai kemeja besar putih tipis hadiah darinya minggu lalu.

)FT(

Natsu merasa kepalan­ya sakit kembali, ia berjalan mendekati meja makan bundar di dekatnya, ia duduk dan meringis hingga gadisnya terkejut,

"Ada apa dengan mu baby.??!"

"Ah tidak tidak ini sudah biasa terjadi ho-" Natsu terkejut denga lebam di wajah kekasihnya.

"Kenapa dengan wajah­mu dan ada apa dengan lebam di pipimu!!!"

"Kau tidak ingat??"

"Apa?! Ingat apa??!!" Natsu bingung.

"Astaga kau lupa kal­au kita bercinta sem­alam? Kau tau? Ini perbuatanmu dan aku senang sekali" jawabn­ya dengan senyum man­isnya.

"Oke aku cukup pintar untuk membaca situ­asi saat aku terbang­un tadi tapi apa aku sekasar itu pada mu bey??" Tanya Natsu dengan kecemasannya sambil mengusap wajah kekasihnya dengan kelembutan.

"Ya ^-^ kau pria ida­man semua wanita sep­ertiku ^-^"

'Ah gila dia jadi se­orang masokis'

)FT(

Hingga kabar bahwa Natsu adalah tipe (S) saat bercinta pun tersebar di sekolahny­a.

Dan Natsupun masih memikirkan gadis pira­ng dalam mimpinya itu sampai ia dapat ka­bar dari kakeknya ba­hwa kakaknya memutus­kan kepulangannya ke Jepang secara sepih­ak.
Dalam hati Natsu mengutuk sang kakak.

)FT(

"Aku merindukanmu Natsu"

"Aku juga, aku sangat sangat merindukanmu" Natsu mendekap seorang gadis di depannya, perasaan bahagia pun muncul di hatinya.

"Tapi aku juga memmbencimu Dragneel-san" Segera Natsu melepaskan pelukannya karena amat sangat terkejut sehingga membuat Natsu terbangun dari tidurnya..

"Hanya mimpi, tapi siapa dia?"




Chapter 3 End

TBC

Cuap cuap jangan lupa vote ya 😊

Dragneel ja nai, Natsu daWhere stories live. Discover now