Chapter 9

2K 168 7
                                    

Chapter 9 published guyss!!!!

voments dong:(
oh ya disini katelyn ini panggilannya bisa 'Kate / Katy' yaa.. jadi jangan bingung:)

yaudah enjoy deh!!!<3

Harry'POV

pagi ini aku terbangun dan membuka mataku ternyata ada si perempuan cerewet itu disampingku,haha.

what? aku rasa dia memelukku haha gotcha! dia suka padaku ternyata. atau hanya karena aku ini dianggap guling olehnya? yeah,idk guys.

"Hey" aku mengelus rambutnya, ya aku mencoba untuk membangunkannya dengan cara yang sangat lembut. semoga dia tidak mencakarku atau apa lah hal buruk yang dia lakukan padaku haha.

"My katy hey.. sleepyhead wake up" ucapku berbisik di telinganya, lalu mengecupnya. membuat dia menggelinjang.

"HEY!! WHAT R U-"

kucium bibirnya yang pagi-pagi sudah membuat kebisingan,ugh. kalau tidak kucium mungkin rumah ku sudah roboh,haha.

"Morning kiss" ucapku lalu menatapnya dengan sedikit seringai di sudut bibir ku. dan memperlihatkan dengan jelas dimples ku didepan wajahnya.

"Hey awas kau!" ucapnya yang lalu masuk kedalam kamar mandi.

Kate'POV

what?! dipagi seperti ini sudah ada yang mencoba untuk membunuhku. umh,maksudku membuat jantung ku tidak karuan, dan membuat nafasku menjadi sesak! ya itu karena si curly sialan itu! dasar moron. aku benci padanya. but hatiku selalu berkata lain.

setelah dia menciumku tadi aku sudah tidak tahan, aku malu. dengan wajahku yang seperti ini. ya kalian tau lah wajah orang bangun tidur itu seperti apa,right?

aku kabur saja dari hadapannya tadi, dan masuk kedalam kamar mandi ini. yea, ini melegakan!

-SKIP

"Mom lihat pahaku biru akibat semalam"

kulihat harry mengatakan itu kepada momnya, dan momnya tertawa. lalu karena melihatku momnya menyuruhku untuk bergabung bersama mereka di meja makan.

"Morning kate,kau belum breakfast kan? comehere sweety" ucap momnya harry. akupun langsung mengangguk lalu duduk disebelah harry.

"Harry, kau belum memberitahu mom mengapa pahamu menjadi biru?"

"Ini ulah kate mom" what?! oh ya memang aku ingat itu gara-gara aku tapi itu ulahnya juga kan yang mendekatiku terus?

"What? itu ulah kate? hey harry mungkin itu ulah mu juga bermainnya terlalu kasar, jadi kate membuat pahamu biru. aduh kalian"

"Aunt, disini ada kesalahan, sebenarnya paha harry biru itu karena aku mendorongnya waktu dia.."

emh.. tunggu apakah aku harus bilang kalau harry menindihku saat diranjangnya? oh ini tidak mungkin. oke aku harus cari alasan lain.

"Emh, semalam itu waktu dia.. emh- dia- anu- aunt..- d-dia melemparku dengan bantal lalu aku mendorongnya sehingga kakinya menjadi biru seperti itu. hehe" alasanku cukup bagus bukan? mencari alasan darurat itu memang hobiku.haha. ketika di keadaan yang darurat saja.

"ya sudah, jangan banyak bicara lagi ya sekarang. ayo kita makan" ucap momnya harry dan lalu kami menyantap makanan ini.

Saat ini kami -aku,harry,aunt- telah selesai sarapan. dan momnya menyuruh harry untuk mengantarkan ku pulang. ya karna aku memang sudah bosan disini dengan melihat si curly gila itu.

"Heh, alamatmu dimana? mau kubawa lagi kau kerumahku? seperti malam itu? kau minta antar kepadaku tapi kau tidak memberikan alamatnya dasar cewe aneh." hih. dia mengatakan aku aneh? omg hello! *korbansinetron*

"OMG hello! kau mengatakan aku cewe aneh? omg omg omg kau yang aneh styles! gila!" oke ini aku sudah tidak tahan. aku kesal sekali dengannya.

"Sudah turunkan saja aku didepan sana! dekat mobil merah itu,okay?!" ucapku yang sambil menunjuk kearah mobil merah itu. ya,itu mobilku.

gila saja dia mengatakan aku aneh! dia itu memang gila ya.

"Hey kenapa kau tidak memberikan alamat mu supaya aku bisa mengantarkanmu? kalau kau kenapa-ken-"

"Kenapa,huh? kau mengkhawatirkan aku? hey ka-"

"Hey kalau kau tidak sampai kerumah mu dengan selamat aku bisa dimarahi momku, dan kau tahu? mom ku pasti menelfon ibumu dan-"

"Ini sudah sangat tepat didepan rumah ku BODOH!" aku segera membuka pintu mobilnya aku sudah muak dengannya. aku kesal sekali. dia orangnya tidak mau kalah ya! tapi pintu ini masih terkunci dan harry menarik tanganku.

"Hey, kau tidak bilang dari awal! kau harus menciumku karna kau sudah menghancurkan mood ku!" ucapnya. hih. menciumnya? OMG HELLOO! never.

"Never styles!"

"Hey cepat kau membuka pintu ini!!"

"Itu sudah terbuka nona" ucapnya dengan seringainya itu. disgusting sekali guys!

lalu saat aku keluar dari mobilnya ini, aku melihat dia itu keluar juga dari mobilnya ini. hey mau dia apa sih?! mau mengikutiku terus? Ugh.

"Kenapa kau baru pulang?"

DEG.

"Eh mom, ak-"

"Dia semalam dirumahku aunt, soalnya semalam hujan jadi dia menginap dirumah ku, dan mom juga menyetujui nya" yea, itu harry yang seperti nya mencari muka kepadaku. supaya aku memuji nya dan mengucapkan terima kasih kepadanya cih.

"Ya kan kate?" ucapnya yang kini menatapku.

"Oh iya mom dia ben-nnar" ucapku agak gugup.

"Oh harry? kau ternyata haha, mom kira siapa. sudah panggil mom saja. lagian kalian lusa akan menikah" ucap mom. and...

"WHAT?!"

"WHAT?!"

ucapku bersamaan dengan si curly gila itu. dan kami menatap satu sama lain lalu menelan dalam-dalam ludah ini. emh. god! its the worst day!

terengggg haha udah published nihh:))
lumayan panjang kan? eheh voment yaw!

mau next? coment dong:(
vote juga! jangan jadi silent readers. aku juga cape ngetik ini:(((

aduh maaf nih aku ngomong kaya gini terus. soalnya capek juga sih ya nulis panjang-panjang pake otak juga mikirnya. dan ini memang real aku yang bikin. tapi ngga pernah di tanggepin di comment:'(

voments dong guys:)
biar aku cepet lagi nge updatenyaa:D:(

-annisha

Brave (Harry Styles)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang