Chapter 2

3.1K 238 6
                                    

Still Katy'POV

"Bolehkah aku dan teman-temanku bersembunyi di toko ini? sebentar saja.. hu-hhh " Tanya seorang pria.

Hot.

Apa yang pikirkan kau katy. Mereka berlima dan aku sama sekali tidak mengenal mereka. Apa yang harus kulakukan? Aku takut kalau mereka akan merampok tempat ini. Tapi tidak mungkin juga sih mengingat wajah mereka tampan-tampan.

"Oh ya silahkan"Ucapku dingin. Lalu aku menatapnya heran, aku seperti pernah melihatnya, tunggu...

Aku pernah melihatnya di laptop Amanda. Saat dia menunjukan video tidak jelas kepadaku.

"Come back to earth nona" Tanya seseorang yang sambil melambaikan tangannya yang menurutku lumayan cukup besar itu.

"Oh yea! I'm still alive dude!" Ucapku menyenggol pria keriting yang songong itu lalu malalui nya pergi menuju Amanda.

"Eh kau tahu tidak siapa 5 pria yang ada disana?" Kataku sambil menunjuk kelima pria tadi. yang salah satunya pria yang sangat songong.

"Astaga.. katyyy ituu.. it-itu"

"Siapa sih?! say it. Cowok songong kaya gitu hih" potongku setelah ucapan temanku yang sangat lama itu..membuatku makin emosi. tenge sih tuh cowok!

Harry'POV

"Masih saja ya ada perempuan seperti itu, ku pikir dia akan mengajakku berfoto atau apalah"Ucapku yang sambil menatapnya, dan menurutku sedang mengobrol dengan temannya, ya.

"Lou! ternyata ada juga di dunia ini wanita yang bersikap dingin kepadaku, seperti perempuan itu "Ucapku sambil menunjuknya.

"Hey calm dude! wooo.. nanti kau  jatuh cinta sama dia " Ucap louis dengan senyuman yang dia perlihatkan itu, seperti senyuman seorang manusia idiot. Haha. louis I'm sorry..ini pikiran ku selalu mengejekmu.

Tapi, tadi apa yang dia bilang? jatuh cinta? cih. Perempuan seperti itu bukan tipe seorang harry styles. dan dia sangat jauh dari kendall.

But yesterday I'm broke up with her. Karena kulihat dia kepergok sedang berciuman disebuah restaurant bersama lelaki. Lupakan saja tentang kendall.

"Be careful lou, ucapanmu itu bisa menjadi doa. Dan kau tidak usah mengatakan aku seperti itu! lagipula dia bukan tipeku, bukan." Ucapku yang menekan kata bukan itu.

"Gadis aneh" gumamku.

....

maaf nih pendek:( ntar part 3 aku panjangin dehh:) jangan silent readers dong;(

ayoooo show me.. you just click 'vote' and berubah menjadi 'voted' Big thanks for that:)

annishastyles

Brave (Harry Styles)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang