Part 3 : Day 5-6

599 30 0
                                    

Sampai sekarang April masih tidur dirumah Brini

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Sampai sekarang April masih tidur dirumah Brini. Kalau ditanya tentang baju, April menyuruh Grace untuk mengambilkan beberapa pakaian untuknya, karena rumah April dan Grace berdampingan itu memudahkan Grace untuk keluar masuk ke kemarnya.

April sedang merapikan seragam Pramuka miliknya. Tanpa hasduk, April yang siap pun masih menunggu Brini yang masih bermake up ria.

"Lo kenapa jadi suka dandan?" Tanya April, Brini tersenyum.

"Karena Yosep suka cewek yang feminim" jawab Brini, April menggeleng pelan.

"Kalau dia gak cinta sama lo kenapa harus lo perjuangin? Lo sayang sama dia, tapi lo harus ngrubah diri lo yang bukan lo banget? Brin? Suka sama bego itu beda tipis" ucapan April membuat Brini tersenyum.

"Gue gak papa kok Pril, gue gak keberatan" jawab Brini, April hamya menggelengkan kepala lalu berjalan keluar kamar Brini.

"Pagi om, pagi tante" sapa April pada kedua orang tua Brini.

"Pagi April, sini sarapan dulu. Brini pasti masih dandan. Dia sekarang jadi suka banget make-up gitu gitu. Heran tante" ucap Ibu Brini membuat April tersenyum.

"Namanya juga cewek? Kan Pril?" Tanya Ayah Brini.

"Iya om"

Tak lama setelah itu, Brini bergabung bersama keluarganya. April menatap itu dengan tatapan sendu. April menatap nasi goreng buatan Ibu Brini lalu memulai sarapannnya.

"Nambah lagi dong sayang" ucap Ayah Brini, Brini menggeleng pelan.

"Nanti Brini gendut! Gak mau ah!"

Ibu brini pun terkekeh, "April juga nambah dong sayang"

"Ini sudah cukup tante, Maaf ya April ngrepotin" Ibu Brini tersenyum.

"Gak ada yang namanya ngrepotin sayang. Kamu dulu udah bantu Brini, sekarang giliran kami yang bantu kamu"

"Makasih tante"

"Makasih tante"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
TBS [A] APRIL - HIATUSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang