AFTER D 1st KISS | Part 5

64.4K 2.8K 61
                                    

1st Edit Sat, Dec 30, 2017
2nd Edited, Fri 16/2/18
#69 IN ROMANCE
3rd Edited, Tue, 27/3/18
#411 IN ROMANCE

edited 5/5/18

Repost 5/1/19

☆☆☆

Ya tetep aja sih aku ingin Kamu semua VOTE DAN KOMEN di ceritaku yaa...

MAKASIH BANYAK YANG UDAH VOMENT😙😙

MAKASIH BANYAK YANG UDAH VOMENT😙😙

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.


PART 5 – AFTER THE FIRST KISS

Dasar Keenan brengsek! Kenapa dia tiba-tiba mencium bibirku? Dan kenapa harus bertanya kalau tidak perlu jawaban? Dasar pria mesum sok ganteng, narsis! Anya masih terus memaki Keenan dalam hatinya, walaupun ia tidak menampik berciuman dengan Keenan sempat membayang di kepalanya saat melihatnya pertama kali. Untung saja Keenan tidak bisa membaca pikirannya, kalau sebaliknya Anya tidak tahu harus ia simpan di mana mukanya sekarang. Dentuman jantungnya masih belum lelah berdetak dengan keras, bahkan tadi terasa ingin keluar dari biliknya. Ya, efek sentuhan Keenan bisa seperti itu padanya. Padahal ia juga sering bersentuhan dengan Mike, tapi tidak sampai membuatnya seperti itu.

Benteng pertahanan yang sudah Anya bangun selama ini diruntuhkan begitu saja oleh pria pemaksa yang ada di depannya saat ini. Runtuh sudah! Sepertinya ia bisa ikut gila kalau mengikuti permainan Keenan ini. Ciuman dan lamaran di kencan pertama? Setelah pertemuan singkat dalam satu malam? Keenan yang tidak waras atau dia yang gila? Ya ampun Anya, mimpi apa semalam sampai dia harus terjebak dalam situasi aneh seperti ini. Anya masih tertegun karena shock dengan kejadian tadi. Untuk pertama kalinya ada pria yang berani menyentuh bibirnya. Dan sekarang ia merasa kacau, tidak tahu harus bagaimana.

PLAAKK!!

Kemudian tangannya reflek melayang ke pipi Keenan. Keenan termangu memegangi pipinya. "Jangan pernah melakukan itu lagi!" seru Anya marah.

Keenan terpaku menatapnya, "Tapi, tadi kamu kan membalas ciumanku? Ya walaupun masih terasa amatiran tapi setidakknya kau menikmatinya kan?" sahut Keenan.

Anya makin mendelik menatapnya. Tapi ia terdiam, ya memang ia menikmati lumatan bibir Keenan tadi, tapi itu kan karena ia merasa shock dan mabuk bersamaan. Habis bibir Keenan itu lembut, hangat dan manis. Hussh! Anya menggeleng berusaha menepiskan pikiran tersebut dari kepalanya. Tetap saja Keenan sudah merampas ciuman pertamanya, dan Anya menyerah begitu saja tanpa perlawanan. Apa anggapan Keenan sekarang? Ia wanita murahan yang mudah terpedaya oleh pesonanya? Oh ya ampun, Anya berusaha menyembunyikan rona wajahnya.

Keenan masih menatapnya dengan ekspresi tidak percaya karena Anya sudah menamparnya karena ciuman tadi.

"Apaa?" Anya berusaha menantangnya dengan menatap balik Keenan, matanya membulat penuh.

MY POSSESSIVE MAN-😍 (@dreame)Where stories live. Discover now