FIRST DATE| Part 3

75.5K 3.4K 87
                                    

Part 3 - FIRST DATE

Repost 4/1/19


Baca Ulang yuk, yang kangen Keenan bisa terobati, seperti aku ini 😆

Bantuin Koreksi juga yaa....sama bantuin VOTE DAN KOMEN SETIAP PART NYA, BIAR NAIK LAGI RATINGNYA😄😄 UHUY!

MAKASIIIIH MAILAF!

YUK BACA LAGI!

Mobil Keenan menyusuri jalanan Jakarta yang lumayan masih ramai dengan kendaraan, ini Jum'at malam

Oops! Bu görüntü içerik kurallarımıza uymuyor. Yayımlamaya devam etmek için görüntüyü kaldırmayı ya da başka bir görüntü yüklemeyi deneyin.

Mobil Keenan menyusuri jalanan Jakarta yang lumayan masih ramai dengan kendaraan, ini Jum'at malam. Jadi jalanan pasti masih ramai sampai tengah malam seperti ini. Anya mendesis gemas, kalau Keenan bukan sahabat tunangannya Sasy dan tidak setampan ini, sudah pasti Anya akan menelepon pihak berwajib saat ini, melaporkan penculikan dan pelecehan. Anya akan membuat perhitungan dengan Sasy kalau ternyata Keenan hanyalah pria sakit jiwa yang tampan.

"Kita mau kemana? " Anya bertanya.

"Kenapa kamu enggak punya pacar?" Keenan malah bertanya pertanyaan lain, tidak menjawab pertanyaan Anya.

Anya sempat tertegun sesaat, tapi kemudian ia menjawab, "Enggak mau" ujarnya santai, "tapi kita mau kemana Keenan? Arah pulang ke apartemenku bukan ke sini" Anya mengulang pertanyaannya.

Keenan memacu mobilnya membelah jalan raya dengan lebih cepat. Awalnya Anya tidak khawatir walau tahu Keenan mengemudi dengan sangat cepat, tapi ekspresinya berubah panik saat melihat angka digital pada dassboard mobil Keenan menunjukkan kecepatan mobilnya berada pada angka 205km/jam. Ia memalingkan wajahnya pada Keenan dan menatapnya dengan intens, "Kamu sadar enggak kecepatan mobil kamu berapa???" tanyanya dengan nada cemas.

Keenan malah tersenyum, "Kamu lihat enggak speed mobil ini maksimal adalah 310km/jam dan aku belum sampai pada maksimalnya" ujarnya santai. Ia malah menoleh ke arah Anya yang sedang memandangnya cemas.

Anya menghela napasnya, "Kurangin kecepatan kamu Keenan! Aku masih ingin hidup!" sembur Anya berharap Keenan melakukan permintaannya. Dan syukurlan kecepatanya berkurang walau masih di atas 150km/jam. Anya menelan ludahnya. "Kamu bukan pembunuh berantai yang sedang menculik mangsanya kan ,Keenan?" tanya Anya dengan ekspresi serius.

Keenan malah tertawa terbahak-bahak. "Kamu pikir ada pembunuh berantai tampan kayak begini?" selorohnya. "aku hanya ingin kita punya privasi bicara berdua" --- "setelah itu aku antar kamu pulang, janji" ujarnya menatap Anya dengan matanya yang tajam.

"Lihatnya ke jalan Keenan!!" jerit Anya menyadari bahwa Keenan beberapa saat menatapnya tanpa berkedip. "Dasar gila" timpal Anya lagi.

"Aku orang yang to the point dan tidak suka bertele-tele, Anya. Dan aku memang selalu memutuskan sesuatu menyangkut kehidupanku atau orang-orang di sekitarku" ujarnya menjelaskan sifatnya sendiri. Anya hanya berpaling sebentar melihat Keenan, setelah itu ia menatap lagi ke jalan di depannya.

MY POSSESSIVE MAN-😍 (@dreame)Hikayelerin yaşadığı yer. Şimdi keşfedin