ANYA LARASATI | Part 1

136K 3.8K 60
                                    

PART 1 – ANYA LARASATI

Repost 3/1/19

Repost 3/1/19

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Anya Larasati, dengan tinggi dan berat badan proporsional, 162 cm/55 kg

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Anya Larasati, dengan tinggi dan berat badan proporsional, 162 cm/55 kg. Rambut panjang berwarna coklat, kulit cerah dan warna manik mata yang senada dengan warna rambutnya. Di usianya yang masuk ke tahun dua puluh lima sekarang ini, Anya mempertahankan status jomblonya bukanlah tanpa alasan. Ada trauma tersendiri yang membuatnya tidak mau terikat komitmen pernikahan atau hubungan percintaan. Sampai suatu ketika seorang sahabat dekatnya sendiri memberanikan diri melamar Anya untuk menjadi istrinya.

"Mickey, ini apa-apaan sih? Norak tahu enggak?" sergah Anya ketika melihat sahabatnya Mike bersimpuh di depannya dengan satu lututnya. Ada kotak perhiasaan terbuka dengan cincin berkilau di dalamnya di tangan kanannya. Ekspresi Anya terlihat panik saat itu. Tapi Mike tidak mengurungkan niatnya untuk melamar Anya yang sudah lama ia cintai itu.

"Bangun Mickey, aku enggak suka lihat kamu begini!" Anya mulai melihat sekitar, dan beberapa pasang mata memperhatikan mereka. Duh! Suwer deh aku enggak suka lihat Mike begini, batin Anya.

"Anya, kamu mau kan nikah sama aku?" tanyanya dengan wajah setengah memelas. Tuh kan! Apa yang aku takutkan kejadian! Gumam Anya dalam hatinya.

"Mickey---"

Mike menatap Anya dengan tatapan sendu, seakan-akan sudah bisa menebak dari ekspresi Anya bahwa akan mengatakan sesuatu yang membuatnya kecewa. "Sorry Mickey! Aku enggak bisa terima lamaran kamu, kamu tahu kan kenapa?" sahut Anya seraya menutup kembali kotak perhiasan berwarna merah tersebut dan memberikan gestur bahwa ia menolak lamaran sahabatnya itu secara baik-baik.

"Kita kan sahabatan Mickey, kamu tahu kan kenapa aku enggak bisa terima lamaran kamu ini? Aku lebih nyaman kita seperti sekarang ini" ujar Anya berusaha menghilangkan ekspresi kecewa di wajah Mike.

"Memang ada ya larangan menikah sama sahabat sendiri? Aku sudah lama cinta sama kamu Anya!" ujar Mike, "dan kamu bisa belajar untuk cinta juga sama aku, dengan kita menikah. Aku yakin lama-lama kamu bisa jatuh cinta sama aku" sambung Mike sambil meraih tangan Anya dan menggenggamnya. Sebetulnya tidak ada yang salah pada diri Mike. Mike adalah seorang pengusaha sukses, yang tampan dan mapan. Ia juga merupakan pria dengan personality yang menyenangkan. Penampilan fisiknya bisa membuat iri wanita yang ingin berdekat-dekat dengannya. Ia tinggi dengan rambut hitam dan mata coklatnya, wanita lain mungkin akan langsung menerima lamaran Mike yang terbilang cukup romantis ini. Tapi tidak Anya. Harusnya Mike sebagai sahabatnya tahu itu!

MY POSSESSIVE MAN-😍 (@dreame)Where stories live. Discover now