author note

18.7K 435 11
                                    

Makasih yang sudah terus baca dan nungguin updatenya unperfect love.

Yang udah baca hot partner pasti taulah gimana alur ceritanya.

Tapi ini versi revisi,  jadi lebih rapi dan emang ada tambahan dialog serta part yang gak ada di versi lawas.

Ini cerita pertama yang aku tamatin.

Dan setelah namatin di bulan desember kemarin dan aku publish ulang di bulan januari rasanya masih sama,  kaya nulis cerita baru.

Baca komen kalian bikin aku senyum2 sendiri dan makin semangat buat nulis.

Bjg thx yang udah baca dan vote.

Buat siders aku makasih juga buat kalian,  sekali-sekali bersuara aku mau tau krang yg baca ini cerita kaya apa haha 😹😹

Biasa sekalian mah iklan sebentar ya..

Biasa sekalian mah iklan sebentar ya

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Unexpected Love

Ini cerita genre nya romance, aku gak buat deskripsi karena langsung aku buat di prolog.

Adinda Kirana punya masa lalu yang buruk tentang cinta. Hanya masalah kecil mantan kekasihnya memutuskan hubungan mereka dengan alasan Kiran seorang lesbian. Lucu, disaat Kiran bias membalas pagutan-pagutan Rio dengan liar, laki-laki itu bilang Kiran seorang lesbian. Tapi, siapa sangka perbuatan Rio membuat Kiran menutup hatinya sampai sekarang. Sudah 6 tahun dia menutup hatinya dan Kiran masih tetap menghitung. Dia sudah terbiasa berteman dengan sepi. Hati Kiran sudah terlalu hancur jika harus diperbaiki.

Tapi, seorang pria bernama Sean Haris membuat pintu hati Kiran terbuka. Dan, lebih ajaibnya lagi Sean membuat jantung Kiran berdebar kencang. Apakah Kiran bias mengartikan debaran jantungnya sebagai cinta? Atau jantung Kiran berdebar memang hanya karena Sean itu terlalu tampan di matanya.

Sean Haris seorang pria muda, mapan dan juga tampan. Dia tidak terlalu peduli dengan wanita tapi suka menyentuh mereka. Dia termasuk dalam kategori pria bajingan kaya raya yang penuh dengan pesona. Sean Haris terlahir dengan banyak kelebihan tapi kekurangannya adalah sikapnya yang sangat minus. Jauh dari kata bermoral. Meskipun dia tidak pernah melecehkan orang lain tapi setiap kata-kata yang dikeluarkan oleh Sean bak bisa yang mematikan. Menyakiti hati siapa saja yang mendengar perkataanya.

Tapi tunggu, Sean juga bisa berkata manis. Dia hanya berkata manis saat sedang merayu. Saat mulai merayu semua kata-kata beracunnya berubah jadi madu yang bercampur dengan whiskey. Manis dan memabukkan!

.
.
.

Oh iy,  semua cerita aku di private acak,  jadi cuma bisa dibaca sama follower ya.

Dan 2 chapter terakhir di Unperfect Love aku private.

Follow dulu sebelum baca...

Makasih...

Unperfect Love (COMPLETE)  ✔✔ Sudah Terbit Ebook Di PlaystoreWhere stories live. Discover now