Mau ngomong

3K 247 37
                                    

Halo semuanya. Sorry gue bukan update melainkan bertanya. Apakah ada yang mau baca cerita gue yang terbaru ?
Di bagian sebelumnya gue pernah nge spoilerin bahwa gue mau rilis cerita baru, ada yang masih ingat.
Nah kali ini untuk merayakan kebahagiaan gue yang bentar lagi mencapai 1k followers, gue mau rilis cerita baru dengan genre sad romance story yang insyaallah bapernya gak ketulungan wkwk.

Judulnya

Cast utamanya tetap sama yaitu Park Chanyeol, suami sejuta umat

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Cast utamanya tetap sama yaitu
Park Chanyeol, suami sejuta umat.
Dan kali ini gue memakai visualnya aktris Kim Jiwon sebagai cast wanita utamanya tapi terserah kalian mau memvisualkan seperti apa cast wanitanya, mau diri kalian sendiri, idol favorit kalian, atau siapa. Asal jangan visual castnya Mimi Peri karena gak akan pernah cocok sekalipun wkwk.

Sinopsis:

Cinta bisa menjadi kebahagiaan terbesar dalam kehidupan namun juga cinta bisa menjadi momok menakutkan akan hadirnya kesedihan di dunia. Bagaimana tidak? Kebahagiaan dalam cinta hanya di dapatkan kepada orang-orang yang beruntung. Tapi tidak bagi seorang wanita bernama Nihan, Kim.

Nihan yang terjebak friendzone selama 10 tahun lamanya dengan Park Chanyeol harus menelan pil pahit. Cinta yang ia pendam sendirian akhirnya terkuak. Namun sayang seribu sayang, bukan mendapat balasan atas perasaan, melainkan Nihan mendapat kesengsaraan. Kesengsaraan tiada akhir karena mencintai seorang Chanyeol.

"Apa perasaanku adalah kesalahan hingga kau pergi meninggalkan semua kenangan yang pernah kita ukir bersama? Apa perasaanku adalah dosa? Jika itu memang berdosa maka sepertinya aku harus menebus dosa itu dengan melupakanmu?"
-Nihan Kim

-

Nah bagi kalian yang penasaran bisa aja pantengin profile gue dan instagram gue bisa kalian cari atas nama rara.heyra atau nurulhestiar karena mungkin akan muncul spoiler lainnya.

Cuma itu aja sih yang mau gue sampaikan. Sampai jumpa di chapter gue selanjutnya.

Anggap aja muka kak gita sav itu muka gue

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Anggap aja muka kak gita sav itu muka gue

PRINCESS HOUR • CHANYEOLTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang