Tsukishima dan kebosanan

2K 202 9
                                    

Tsukishima kei p.o.v
Hmmm... hari ini membosankan seperti biasa, dan yang hanya menarik dari hari ini adalah latihan voli sehabis pulang sekolah.

Hari ini tidak ada pekerjaan rumah yang diberikan guru, dan hari ini (Y/N) juga tidak ingin aku mengantarkannya ke toko buku.. hari ini membosankan sekali..

Aku ingin cepat-cepat main voli saja..

Pelajaran yang di pelajari hari ini tidak ada yang membuat ku bingung Dan tidak ada yang berhasil membuat ku penasaran.. jadi aku hanya bisa bermuka datar karena memang tidak ada sesuatu yang menarik sekarang. Ini sungguh membosankan aku serius.

Saat istirahat telah tiba, aku makan bersama (Y/N) di kelasnya.. itu membuat ku sedikit merasa hidup dan tidak bosan lagi..

"Kenapa?" Tanya nya pada ku

"Tidak, hanya sedang sangat merasa bosan.." kataku.. aku selalu menjawab seperti itu saat (y/N) menanyakan kondisi ku., karena memang itulah yang kurasakan..

Dan lalu (y/N) mulai menyemangati ku dan menceritakan banyak hal yang membuatnya bosan, tapi dia berusaha untuk melawan hal itu dan melakukan hal-hal menyenangkan.. aku sudah mulai merasa nyaman dengan kondisi sepert ini dan sialnya itu berakhir ketika bel istirahat selesai..

Lagi-lagi belajar hal yang tidak membuat ku penasaran..
yamaguchi dari tadi melihat ku, apa dia mengkhawatirkan ku? Tidak mungkin.. kalau dia sampai memperhatikan ku se berlebihan ini...

Ini pasti disuruh oleh (Y/N).. dia pasti mengkhawatirkan ku..

Kenapa semua orang selalu menganggap ku itu seakan tidak peduli? Dingin? Dan juga sinis? Uhh tapi harus ku akui aku memang tidak terlalu peduli.. tapi kalau soal aku yang dingin dan sinis, ini memang wajah ku..

Aku memang tidak bisa se hiperaktif hinata,

Atau sebaik ibu tiri--- maksud ku Sugawara san..

Ini semua berkat kehidupan ku yang kurasa terlalu membosankan.. aku selalu menyebutnya hari ini.. mungkin hari ini, aku memang benar-benar dilanda kebosanan yang sangat sangat membosankan kan...

Dan setelah aku menunggu, yang menurut ku cukup lama ini..

Hari pulang sekolah tiba juga..

Aku segera pergi dan menyiapkan diri ku untuk bermain voli.. ini satu-satu nya hal yang membuat ku dapat tersenyum lebar.. ya.. walaupun itu hanya di dalam hati ku.. aku mana mungkin bisa senyum Setulus (Y/N) atau yamaguchi.. yang ada malah senyuman sinis -_-

Aku bermain dan hanya fokus pada bola.. melompat dan mencoba untuk tidak menerimanya.. memang menjadi blocker adalah yang terbaik.

Aku menyadari.. setelah beberapa menit aku terlalu fokus bermain.. (y/N) dan yamaguchi tidak ada,, Uh... dimana mereka..

Aku terkadang merasa aneh, kadang juga merasa curiga bahwa yamaguchi akan mengambil (y/N) dari ku.. tapi aku juga merasa yamaguchi itu tidak cocok dengan (y/N) karena aku merasa.., gadis cantik itu hanya pantas dengan ku..

Tapi ternyata pikiran ku salah..

Aku melihat mereka berdua berjalan kearah ku sambil membawa kota yang mereka berusaha sembunyikan, tapi aku sudah mengetahuinya.. Dan aku hanya diam saja, mungkin dia berusaha memberi ku kejutan kan? Ah mereka ini...

Aku tersenyum..

(Y/N) memberikan kotak itu pada ku.. lalu yamaguchi memberi tahukan ku bahwa aku tidak boleh membukanya sekarang,, tetapi nanti saat di rumah..

Aku Hanya meng Iyakan karena tidak mau akan bertambah panjang percakapan ini..

Dan saat latihan ini selesai, setelah aku mengantar (y/N) pulang... aku segera pergi kerumah ku karena aku penasaran dengan isi kotak itu.. tapi aku tidak berlari hanya berjalan cepat karena aku tidak mau kelelahan..

Dan., isi kota itu berhasil membuat ku tersenyum cukup lama bahkan sampai kakak ku mengetahuinya,,

, isi kota itu berhasil membuat ku tersenyum cukup lama bahkan sampai kakak ku mengetahuinya,,

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Aku segera memakainya.. dan menyimpan surat dari yamaguchi dan (y/N) yang berisi kata-kata untuk menyemangati ku dan supaya agar aku tidak bosan lagi.. mereka itu terlalu polos..

Terima kasih...

-----------end

Haikyuu - KARASUNO [one shot]Where stories live. Discover now