ultah yuu

2.2K 227 33
                                    

(y/n) sedang merencanakan sesuatu yang jahat-- yang mungkin bisa termaksud jahat.. dia akan merayakan ulang tahun nishinoya yuu!! dibantu dengan semua anggota klub voli karasuno.

suga,yamaguchi, dan tsukishima akan membuat kue ulang tahun untuk yuu di kediaman (y/n) jadi mereka bolos sekolah.. (jangan dicontoh :v)

ennoshita,daichi,narita, dan kinnoshita yang membeli perlengkapan ulang tahun, mereka juga bolos dengan berbagai alasan.. (sekali jangan dicontoh, gak baik)

tanaka dan asahi akan memperhatikan gerak-gerik yuu di sekolah..

(y/n) memikirkan acara ini dengan sangat matang dan dengan keinginan yang kuat untuk merayakan hari kelahiran yuu.. entah mengapa dia sangat tertarik dengan apa yang di sebut perayaan. jadi dia memutuskan untuk mengangkat dirinya sendiri sebagai ketua panitia perayaan ultah nishinoya yuu..

lalu apa tugas yachi dan kiyoko? karena kebanyakan anggota karasuno sedang melakukan perintah dari nyonya besar (y/n).... jadi (y/n) memutuskan untuk mengutus kiyoko dan yachi sebagai panitia kado.. yang berarti mereka yang membeli kado atas nama semua anggota.

dan apa tugas (y/n) ? tentu saja mengawasi duo penghancur, kageyama dan hinata.. bahkan alasan banyak anggota karasuno yang bolos hari ini adalah karena mereka berdua.. penganggu bukan? tapi (y/n) tidak memarahi mereka.. karena mereka terlalu imut dan lucu ketika sedang menyesal..





[dirumah (y/n)]

suga,yamaguchi,dan tsukishima sedang memasak kue, dan mereka sedang sedikit dalam masalah karena kekurangan krim untuk toping karena diam-diam digado tsukishima..

"kalau begitu aku akan membelinya.."

"ini bukan masalh beli baru atau tidak"

"lalu?"

"kau seharusnya meminta maaf dan menyesalinya, kau tahu yamaguchi sampai panik saat mencari krimnya"

"harus?"

"iya"

"kau bukan ibu ku, suga san"

mendengar kata-kata seperti itu dari mulut tsukishima membuat suga san merasa sakit hati.. mungkin karena perasaan keibuan yang begitu kuat pada laki-laki bersurai abu-abu ini.. dia pun terlihat mengeluarkan aura hitam menyeramkan dan sangat mematikan..

senyuman malaikat suga entah kenapa berusah menjadi menyeramkan saat dia sedang marah.. yamaguchi bahkan sampai tambah diam membeku.. beruntung kue nya sudah selesai di buat tinggal di hias, dan tidak ada hinata dan kageyama.. jadi rasa panik yamaguchi tidak sangat besar seperti waktu hinata dan kageyama menghancurkan kue dengan bola voli.

"ma,maafkan aku.. yamaguchi, suga san"

perlahan senyuma suga berubah menjadi malaikat kembali.. dan mimik wajahnya seakan mengatakan.. 'anak baik, patuhlah pada ibu mu'.. dengan begitu masalah suga dan tsukishima selesai..

lalu bagaimana dengan yamaguchi yang menganggap permintaan maaf tsukishima adalah langka? dia sangat terharu bahkan sampai menangis..

"kei chan sudah besar.. bagaimana jika aku akan membelikan mu figurin dinosaurus nanti oke?"

mata tsukishima langsung berbinar-binar saat mendengar kata 'figurin dinosaurus' tapi dia berusaha untuk tidak kehilangan ke kerenannya hanya karena itu.. dia hanya diam lalu mengangguk kecil.. lalu segera pergi keluar..

setelah agak jauh.. tsukishima tersenyum kegirangan..





[di pusat belanja]

yachi dan kiyoko sedang mondar mandi.. dari tadi mereka belum menemukan kado apa yang tepat untuk nishinoya.. saking susahnya mencari kado, yachi bahkan menyarankan hal aneh.. seperti obat penambah tinggi tubuh.. atau 30 kardus berisi susu agar noya menjadi tinggi..

Haikyuu - KARASUNO [one shot]Where stories live. Discover now