• GaaHina •

141 17 5
                                    

[Tema No. 6 – JALAN]

GaaHina
oleh hinatakawaii39

Disclaimer : Masashi Kishimoto
Pair:GaaHina
.

.

Kesal! Itulah yang Gaara rasakan, saat semua rencananya untuk pergi menghabiskan waktu berduaan bersama sang gadis pujaannya selalu gagal.

Bayangkan saja! pestival kembang api yang hanya di rayakan 1 minggu dalam setahun yang harusnya menjadi hari menyenangkan untuknya dan Hinata di tahun ini malah menjadi terganggu karena pihak pihak tidak bertanggung jawab.

Seperti saat di hari pertama akan pergi ke pestival kembang api hanya berdua dengan Hinata, tetapi secara  tiba tiba saja datanglah Hanabi, adik Hinata dua tahun lebih muda dari Hinata yang ingin ikut pergi bersama, dengan alasan tidak ada temanya yang bisa di ajak pergi.

Awalnya Gaara bersekeras menolak, namun karena tidak tega melihat wajah Hinata yang bersedih, dengan berat hati Gaara mengijinkan Hanabi untuk ikut. Dan kekesalan Gaara semakin menjadi jadi saat Hanabi tidak membiarkan sedikitpun untuknya bisa berduan dengan Hinata saat itu.

Di hari pertama pergi berduan dengan Hinata ke pistival kemang api gagal.

...

Malam kedua saat ingin merayakan pestival kembang api pergi berdua dengan Hinata kembali gagal.

Dan kegagalan Itu di sebabkan karena kedatangan Sasuke, atau rivalnya memperebutkan Hinata saat Hinata masih sendiri, dan belum resmi mejadi kekasih Gaara. Saat itu sebenarnya GaaHina sudah akan pergi tapi karena kedatangan Sasuke membuat Gaara tidak jadi pergi bersama Hinata.

Kedatangan Sasuke ke apertemen Hinata atau lebih tepatnya apertemen yang di tinggali Hyuga Hinata, Hyuga Neji, dan Hyuga Hanabi, dengan alasan untuk mengerjakan tugas sekolah yang harusnya masih bisa di kerjakan di lain waktu, tugas yang lakukan perkelompok dan secara ajaibnya Sasukelah rekan kelompok Hinata, awalnya Gaara protes dengan Kelompok yang di pilihkan Kakashi Sensei, tapi bersukurlah ada Hinata yang selalu bisa menenangkan Gaara. Walaupun dengan hati yang tidak terima Gaara menerima keputusan dari Senseinya

"Baiklah kau berhasil menggagalkan kencanku, tapi tidak akan ku biarkan kau bisa mendekati Hinata" gumam Gaara, dengan melemparkan pandangan membunuh pada Sasuke  dan tentu saja langsung di balas Sasuke dengan seringayainnya, karena telah berhasil menggagalkan kencan Gaahina. Dan malam ke dua ingin pergi ke pestival kembang api pun di habiskan Gaara dengan terus mengutuk Sasuke yang terus berusaha mencari kesempatan mendekati Hinata.

...

Malam ketiga, ke empat, dan ke lima, kembali gagal, dan itu di sebabkan karena ulah Matsuri, gadis yang sangat tergila gila pada Gaara, berpura pura tidak sengaja membuat Hinata terjatuh dari tangga sekolahan, dan akibat jatuh itu, Hinata mengalami cedera kaki yang mengharuskyan menginap di rumah sakit beberapa hari, dan tentu saja setelah mengetahui semua itu Gaara tidak tinggal diam dengan memberikan ancaman yang membuat Matsuri bahkan tidak akan pernah lagi berani menggangu  Hinata.

...

Hari ke enam ingin merayakan pestival kembang api pun kembali gagal, dan kegagalan itu di karenakan Neji. Niisan dari Hinata yang melarang Hinata untuk pergi malam dengan alasan, Neji masih khwatir akan kondisi Hinata yang baru keluar dari Rumah sakit.

....

Dan sekarang tibalah hari terakhir pestival kembang api. Di mana arloji mahal milik pewaris perusahaan Sabuku sudah menunjukkan pukul 19.00

Random EventTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang