22

1.9K 91 9
                                    

#author

Beni...

Cowok yang pernah menjadi cinta pertama anggel. Cowok yang pernah mengisi hati anggel. Dan cowok yang nyakitin hati anggel.

"Ha...halo semuanya perkenalkan nama gue kelvin julia vernando panggil aja gue nando. Gue pengganti pemain piano baru kalian mohon kerja samanya yah terima kasih" kata anggel memperkenalkan diri.

Terlihat beni dan kawan nya tersenyum. "Hay gue beni dan dia malik" kata beni. Malik pun tersenyum ke arah anggel, dan anggel membalas senyum yang sedikit... canggung dan kaku ?

"Jadi coba kita latihan lagu...we dont talk anymore, okey" kata aris. Mereka pun berlatih. Anggel bermain piano,beni bermain gitar, malik bermain drumband, dan aris menjadi vokalis.

1 jam kemudian pun mereka tampil di panggung cafe yang rupanya milik aris.

***

Tak terasa 6 bulan atau setengah tahun anggel tinggal di italia dan selama itulah anggel telah jatuh kepada perangkap aris. Cowok yang selalu didamba damba kan anggel.

Tetapi sekarang banyak kabar yang tersiar anak alaxender pengusaha yang paling kaya no. 2 sedang di cari yaitu anggelina putri alaxender. Yang nemuin bakal dikasih uang 7 milyar (emang aov aja yang dapat 7 milyar).

'Hufff dulu diusir ditendang dicaci sekarang di cari' batin anggel resah.

Anggel sekarang ada di cafe lebih tepatnya di ruang ganti. Karna anggel merasa gerah anggel membuka topi dan otomatis rambut anggel tergerai bebas.

Di waktu yang tak tepat malik hendak berganti baju dan saat membuka pintu malik terdiam 'bukankah dia yang di cari pengusaha itu tapi tak munglin kan dia kan nando cowok' batin malik.

Untuk memastikan malik mengambil hp nya diam diam dan memfoto anggel yang sedang berdandan. Malik pun menutup pintu dan menghasilkan suara, anggel terkejut dan menoleh ia melihat ke arah pintu tetapi pintu telah teryutup rapat 'ah... mungkin salah denger kali'

Setelah itu anggel pun memasang topi dan berganti baju. Anggel dkk pun menyanyi di ayas panggung.

2 jam kemudian di apartemen milik beni dan malik.

"Eh ben gue ada ketemu sama anak pak alex tapi... gue ngga yakin juga sih" kata malik yang diujungkan dengan kata lirih. "Lo ada bukti ngga ?" Tanya beni. Malik pun langsung mengantarkan hp nya kepada beni dan diterima oleh beni.

Beni pun terkejut dan melihat foto itu dengan seksama. "Ini beneran anggel" kata si beni. "Kalau gitu kita culik anggel dan kita dapat uajg tembusan 7 milyar lo 3 setengah gue 3 setengah" lanjut beni. Tak lama lama berpikir pun malik menerima tawaran beni. "Tapi jangan bilang aris yah, kalau bilang dia pasti aris ngga akan mau dan akan ngelindungi anggel" kata beni.

1 minggu kemudian

"Nando lo tau ngga hari ini aris ulang tahun dan aris traktir kita di club ternama" kata malik melancarkan rencana nya. "Oh ya" kata anggel semangat. "Iya kata aris kita pergi aja dulu dia lagia ada urusan katanya" lanjut beni.

Malik pun melihat jam nya "ayo sebentar lagi acara nya dimulai" kata malik "ayo" kata anggel semangat.

Mereka bertiga pun pergi menggunakan mobil milik beni. Malik sebagai supir beni di samping malik sedangkan anggel duduk di bangku belakang.

Setelah sampai mereka bertiga pun masuk ke dalam club ternama itu. Setelah sampai beni memesan vodka. Tampa di ketahui oleh anggel beni memasukkan bubuk kedalam salah satu vodka.

Beni pun memberikan vodka itu kepada anggel dan anggel pun langsung meminum nya "kok aris lama sih" tanya anggel pusing. Tak lama kemudian pun beni dan malik tersenyum puas dan membawa anggel ke dalam mobil.

Ya ampun gimana nih sama nasib anggel kalau penasaran tekan bintang di bawah ini yah 😉😉😉😉😉

Angels Love StoryWhere stories live. Discover now